Pada umur 22 tahun, Kylie Jenner menjadi salah satu anak muda terkaya di dunia. Tidak hanya sebagai model dan artis, Kylie juga memiliki beauty brand sendiri. Tidak hanya makeup, beberapa bulan terakhir ini Kylie Cosmetics juga mengeluarkan Kylie Skin. Menjadi panutan bagi kaum millennial dan gen Z, ibu dari Stormi tidak cukup puas hanya sampai di titik ini, Kylie dikabarkan menjual saham Kylie Cosmetics dan Kylie Skin sebanyak $600 juta aatau sekitar Rp8 triliun kepada salah satu perusahaan ternama, Coty.inc. 

Ini Alasan Kenapa Kylie Jenner Menjual Saham Bisnis Kosmetiknyaallure.com

Walau hanya menjual 51% sahamnya, Kylie tetap akan memimpin Kylie Cosmetics dan Kylie Skin. Dengan menjual saham tersebut, akan dipastikan bahwa kekayaan perempuan ini akan semakin bergelimang. 

Tapi, bukan sekedar untuk mendapatkan keuntungan, Kylie juga berharap dengan adanya kerjasama ini akan membuat dia dan seluruh tim lebih fokus dalam mengembangkan produk sambil memperkenalkan brand Kylie Cosmetics dan Kylie Skin agar semakin diterima secara international. 

Di bawah naungan Coty.inc, Kylie Cosmetics dan Kylie Skin diharapkan akan sampai kepada konsumen millennial dan Gen Z yang dimana Coty.Inc susah menjangkaunya. Coty.inc merupakan salah satu perusahaan kosmetik dan obat ternama yang menangani brand seperti Rimmel, Burberry Beauty, Calvin Klein dan masih banyak lagi. 

Ini Alasan Kenapa Kylie Jenner Menjual Saham Bisnis KosmetiknyaInstagram.com/kyliejenner

Kylie memulai karier bisnisnya pada tahun 2015 lalu ketika usianya baru menginjak 18 tahun. Walau terhitung sangat belia, Kylie berhasil membuktikan eksistensinya dalam menghadirkan produk berkualitas. Memiliki 151 juta pengikut, Kylie juga mengenalkan produk kosmetiknya melalui Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Ini Produk Terbaru dari Kylie Cosmetics yang Wajib Kamu Miliki