Perkembangan bisnis kecantikan di Indonesia terus berevolusi dan diwarnai dengan bermacam inovasi, salah satu pelopornya adalah deretan brand yang diluncurkan oleh PT Paragon Technology and Innovation seperti Make Over, Wardah, Emina, dan yang terbaru adalah Wardah Instaperfect. 

Dalam acara Festival Pulih yang digelar secara virtual, Dini Ardi Wardini selaku VP of Product Innovation & Development Paragon Technology & Innovation membagikan perannya dalam membangun kerajaan bisnis kecantikan di Indonesia. Bermula dari mimpi kecil, kini kontribusinya menuai kekaguman. 

Kisah Dini Ardi Wardini Bangun Kerajaan Bisnis Kecantikan di Indonesiainstagram.com/myinstaperfect

Bekerja di salah satu perusahaan manufaktur kosmetik terbesar di Indonesia, Dini Ardi Wardini bergabung dalam innovation team yang bertanggung jawab dalam menghadirkan produk-produk yang memberi manfaat untuk banyak orang.
 
Dini mengungkapkan bahwa job desk yang ia lakukan cukup seru dan sangat menantang. Dimana ia dan team mempelajari behavior konsumen, berkolaborasi dengan beberapa insight untuk menemukan ide baru, dan mendapatkan akses global network. Sebagai tambahan, Paragon sudah memiliki relasi global untuk menemukan bahan-bahan berkualitas.

Kisah Dini Ardi Wardini Bangun Kerajaan Bisnis Kecantikan di Indonesiainstagram.com/myinstaperfect

Yups, bersama Dini, Paragon sudah mendapatkan akses langsung secara global untuk menemukan bahan baku terbaru dan terbaik dari seluruh dunia. Nggak hanya itu aja, innovation team juga berkolaborasi dengan global expert untuk menghasilkan produk dengan inovasi terbaru. Untuk Instaperfect sendiri, Dini bekerja sama dengan global expert dari Korea, Jepang, Amerika, dan beberapa Negara Eropa.
 
Tentu saja momen yang paling membahagiakan adalah ketika seluruh hasil kerja keras Dini dan innovation team mampu membuat semua perempuan Indonesia merasa cantik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Kisah Dini Ardi Wardini Bangun Kerajaan Bisnis Kecantikan di Indonesiainstagram.com/myinstaperfect

Untuk kamu yang ingin mendengar cerita Dira Ardi Wardini dalam menggapai mimpi, bisa saksikan tayangannya akun instagram @popbela_com dan kanal YouTube Popbela. Jangan lupa, masih banyak sosok pulih lainnya selama Festival Pulih berlangsung. Happy watching!

https://www.youtube.com/embed/c05mYm_z5fg

Baca Juga: Dari Pengalaman Pribadi, Kisah Judithya Pitana Bangun Festival Pulih

Baca Juga: Ini Pesan Najwa Shihab untuk Anak Muda yang Ingin Sukses Cepat!

Baca Juga: Popbela Gelar Festival Pulih 2021 Demi Normalisasi Kesehatan Mental