Mengusung konsep "the symbol of this addiction is the iconic”, Dior kembali meluncurkan delapan warna baru dalam koleksi lipstik mereka yaitu Addict Stellar Shine. Warna terbaru ini terinsiprasi dari Christian Dior yang mengungkapkan bahwa sempua perempuan harus memiliki sesuatu berwarna pink dalam lemari wardrobe-nya. Ucapan tersebut membuat Peter Philips, Creative And Image Director For Dior Makeup menciptakan delapan warna pink yang menawan sekali.

Dior Luncurkan 8 Warna Baru dalam Koleksi Addict Stellar ShinePopbela.com/Dior

Koleksi Dior Addict Stellar Shine merupakan lipstick dengan hasil akhir yang shiny dan memiliki warna yang cerah. Ketika digunakan akan melembapkan bibirmu dan terasa nyaman. Tak hanya itu, lipstik mewah ini memiliki aroma vanilla dan musk yang menyenangkan. Delapan koleksi warna terbaru ini akan memancarkan aura kecantikan a la perempuan Dior. 

Dior Luncurkan 8 Warna Baru dalam Koleksi Addict Stellar ShinePopbela.com/Dior

Delapan shade terbaru ini terdiri dari: Porcelain Pink, Ibis Pink, Pink Pink, Sweet Pink, French Pink, Bal Pink, Peony Pink, Flamingo Pink, Electric Pink, Night Pink, dan Dusk Pink. Pasti kalian udah nggak sabar ingin memiliki warna terbaru dari Addict Stellar Shine? Tenang, lipstik cantik ini akan segera hadir di penghujung akhir bulan Juni. Yuk, koleksi seluruh warnanya! 

Dior Luncurkan 8 Warna Baru dalam Koleksi Addict Stellar ShinePopbela.com/Dior

Baca Juga: Melembapkan dan Long-lasting, Review Rouge Dior Ultra Care

Baca Juga: Joy by Dior, Parfum Feminin dengan Kemasan yang Elegan

Baca Juga: Buat Ritual Mandi Kamu Menjadi Lebih Mewah dengan Dior J'adore