Rasanya Dear Me Beauty tidak pernah berhenti meluncurkan inovasi unik. Beberapa kali meluncurkan produk kolaborasi, kali ini Dear Me Beauty menggandeng Sasa untuk memenuhi pasar beauty tanah air. 

Dalam koleksinya kali ini, Dear Me Beauty x Sasa meluncurkan empat warna Perfect Matte Lip Coat Limited Edition, lalu dua warna Airy Poreless Powder Limited Edition, dan MSG Eyeshadow Pallete Limited Edition yang terdiri dari sembilan warna eyeshadow.

Semua koleksi terbatas ini sangat memanjakan mata kalian. Design yang unik dan berbeda, membuat kamu ingin mengoleksi semuanya. Dan kali ini, Popbela akan review empat shade dari Perfect Matte Lip Coat Limited Edition. Apakah worth to buy atau hanya packaging yang menggemaskan? Yuk langsung disimak aja ya! 

1. Packaging

Unik, Begini Review Dear Me Beauty x Sasainstagram.com/dearmebeauty

Untuk urusan packaging sepertinya tidak perlu di bahas lagi ya. Kolaborasi Dear Me Beauty x Sasa ini sukses hadir dengan design yang sangat eye-catching banget. Sentuhan warna putih dengan list khas Sasa juga semakin mempercantik produk ini. Selain itu, untuk mempermudah ketika mencari shade yang kamu inginkan, terdapat bagian transparant dibawah lipstik tersebut. 

2. Formula

Unik, Begini Review Dear Me Beauty x Sasainstagram.com/dearmebeauty

Jika bicara soal formula, tentu saja semua matte lip coat dari Dear Me Beauty sangat nyaman ketika digunakan. Dan dalam kolaborasinya dengan Sasa ini, Perfect Matte Lip Coat ini juga melembapkan, tidak membuat bibir kering,  pigmented, dan mudah diratakan. 

Untuk kamu yang menyukai full lips, Perfect Matte Lip Coat Limited Edition ini juga tidak akan menggumpal dan tidak crack lho. Produk ini cocok sekali jika kamu tipe orang yang malas touch up lipstik. Untuk menghapus secara menyeluruh, Popbela menyarankan kamu menggunakan cleansing oil ya. 

3. Shade range

Unik, Begini Review Dear Me Beauty x Sasainstagram.com/dearmebeauty

Sama seperti pendahulunya, tentu saja Dear Me Beauty tetap meluncurkan warna yang wearable banget. Seluruh skintone kulit akan cocok jika menggunakan keempat warna ini. Mulai dari Dear Safia yang lebih deep dengan hint of pink, lalu Dear Sasha warna warm red dengan sedikit warna coral, lalu Dear Sandra warna perfect nude, dan terakhir Dear Sannie brown nude yang cocok untuk sehari-hari. Semua shade ini juga bisa banget lho kamu mix and match sesuai dengan kepribadian kamu. 

So, apakah Perfect Matte Lip Coat Limited Edition ini worth to buy? Yes, of course! Tidak hanya memanjakan mata kamu dengan packaging yang menggemaskan, produk ini juga nyaman dan tidak membuat bibir kamu kering. Yuk, segera lengkapi seluruh koleksinya, sebelum kehabisan!