Bagi kamu yang sudah tidak asing menggunakan bulu mata palsu, tentu saja pernah mendengar atau bahkan sudah menggunakan fake eyelashes dari Artisan Professionnel. Meluncurukan koleksi pertamanya pada tahun 2016 lalu, Artisan menjadi salah satu pioneer bulu mata palsu yang memiliki original design dan sangat nyaman ketika digunakan. 

Tepat pada tahun ini, Artisan Professionnel sudah tiga tahun berinovasi untuk memenuhi kebutuhan bulu mata palsu yang nyaman dan dapat digunakan seluruh bentuk mata. Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Artisan Professionnel juga berkolaborasi dengan beberapa top makeup artist asal Indonesia.

Sudah Mendunia, Artisan Professionnel Rayakan Hari Jadinya yang ke-3 Popbela.com/Artisan Professionnel

Tepat pada bulan Mei 2018 lalu, Artisan Professionnel memperkenalkan bulu mata palsu terbaik mereka ke negeri sebrang, Malaysia. Tidak diduga, ternyata respon dari masyarakat dan Make Up Artist asal Negeri Jiran sangat baik dan memenuhi harapan mereka. 

Lanjut pada bulan Oktober 2018, Artisan Professionnel kembali mengekspansi bulu mata palsu ke negeri Filipina, dan respon yang didapatkan sangat luar biasa. Yang semakin mengejutkan lagi, bulu mata palsu ini digunakan oleh Miss Universe 2018, Catriona Gray! Dan pada bulan Februari 2019, Artisan Professionnel masuk dalam Vogue Youtube Channel! Wah, keren banget! 

Sudah Mendunia, Artisan Professionnel Rayakan Hari Jadinya yang ke-3 Popbela.com/Artisan Professionnel

Nggak heran, jika Artisan menjadi produk bulu mata palsu favorit banyak orang. Selain memiliki beberapa jenis model dan bahan yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk mata dan kepribadian kamu, Artisan Professionnel juga turut menyejahterakan masyarakat Purbalingga yang menjadi pusat pengrajin bulu mata palsu.

Menjadi bulu mata palsu yang mampu dikenal secara international, tidak luput dari dukungan dari seluruh MUA dan masyarakat yang percaya dengan kualitas dari Artisan Professionnel