Hampir 30 tahun setelah Issey Miyake Parfums merilis L'Eau d'Issey, merek ini membuka babak baru dalam kisahnya dengan wewangian baru untuk perempuan: A Drop d'Issey. Ini adalah wewangian baru yang menyenangkan, optimis, dan inovatif dalam sejarah air yang panjang dan ikonik. Drop d'Issey memulai petualangan besar baru yang diciptakan oleh tangan manusia dan diungkapkan oleh alam.
 
Wewangian baru mengubah persepsi, mematahkan tradisi, dan menawarkan visi dunia yang berwawasan ke depan sambil terikat dengan alam. Dari air terjun hingga lautan, air mengalir dalam segala hal, menopang kehidupan. Dari satu tetes, Issey Miyake Parfums menegaskan kembali keunikan wewangiannya dengan memperluas jalannya air, dari hitungan menit hingga tak terbatas.

A Drop D'Issey, Parfum Terbaru Issey Miyake yang Terinsipirasi Alam

Alam selalu berperan dalam karya Issey Miyake. Menginspirasi dan menghuni setiap karya ciptaan. Dirancang untuk ramah lingkungan, A Drop d'Issey meneliti keindahan bunga yang tidak tertangkap keseimbangan halus dari bahan-bahan alami dan sintetis. Ini mengundang kamu untuk menemukan keajaiban alam dan keindahan planet kita.
 
Drop d'Issey memberi kamju indera penglihatan baru. Terbuka terhadap perubahan perspektif, pengungkapan realita baru. Berangkat dari menuju sumber yang mengejutkan.
Lebih dari sekadar wewangian, itu memicu kegembiraan dan emosi.

A Drop D'Issey, Parfum Terbaru Issey Miyake yang Terinsipirasi Alam

Berada di tengah komposisi yang sangat feminin, lilac ini ada di dalam komposisi yang baik. Susu almond di top notes memberikan sentuhan lembut sementara kumpulan tanaman memperkuat nuansa alami. Untuk memperbesar rekomposisi lilac, Ayo memasangkan bunga jeruk yang lembut dengan mawar untuk menciptakan karangan bunga yang bercahaya dengan hati bunga yang membangkitkan semangat.

Sentuhan adas bintang menggemakan sisi adas manis dari lilac. Lakton melati meningkatkan sisi cerah lilac yang menyelimuti. Buket ini bertumpu pada dasar krim musk, dengan vanillin dan Ambrox memperkuat sensasi kelembutan. Aromanya musky, nyaman, dan meyakinkan, seperti kepompong kenyamanan.

Nah, Drop d'Issey adalah kreasi desainer Amerika Todd Bracher. Berbasis di New York, ia berkolaborasi dengan sejumlah merek untuk membuat desain unik yang membedakan kliennya. Bracher telah merancang botol untuk Parfums Issey Miyake, termasuk Nectar d'Issey yang berbentuk lonjong.

A Drop D'Issey, Parfum Terbaru Issey Miyake yang Terinsipirasi Alam

Todd Bracher merancang botol berbentuk tetesan dengan menggabungkan kesederhanaan bentuk puitis yang sempurna dengan sisi botol yang sengaja disentuh. Visinya adalah menciptakan setetes air dalam satu bagian. Botol bening dan jernih dibuat dengan gelas secukupnya (tidak ada yang terbuang), termasuk 5% gelas daur ulang. Tutup sentuhan lembut bawaan melepaskan aroma dengan tidak lebih dari tekanan lembut, membuat botol all-in-one di mana semuanya memiliki tujuan. Botol ini didesain dengan kemiringan untuk nyaman digenggam. 

Tersedia dalam tiga ukuran 30ml, 50ml, dan 90ml. Lensa bercahaya menghiasi kotak putih, seperti pantulan tiga dimensi dari setetes perak yang berkilauan. Efek fish-eye dari cermin mengubah bentuk dan memberi kamu cara pandang baru untuk membuka perspektif baru. Kotak kardus terbuat dari bahan hutan yang dikelola secara lestari.
 
A Drop d'Issey adalah babak baru yang menceritakan kisah Issey Miyake Parfums dengan dinamika baru. Drop d'Issey membuka jalan bagi komitmen dan proyek baru merek yang akan datang. Alam selalu menjadi sumber inspirasi, penuh dengan kegembiraan, keindahan, dan kebebasan. Petualangan besar dan menakjubkan terbentang di depan. Berniat untuk mencobanya, Bela? 

Baca Juga: Yuk, Temukan Aroma Parfum Sesuai Karakterisik Kamu! 

Baca Juga: 7 Jenis Aroma Dasar Parfum, Mana yang Menjadi Pilihan Kamu?

Baca Juga: Biar Wanginya Nggak Cepat Hilang, Ini Cara Pakai Parfum yang Benar