"Laughter is the best cosmetics, so grin and wear it!"

 

Alis kini merupakan hal yang paling krusial untuk suatu riasan. Tidak hanya dapat memberikan kontur namun bentuknya yang ideal juga dapat memberikan efek definisi dan fresh pada wajah walaupun kamu tidak sedang menggunakan riasan. Ketertarikan Indah Sari terhadap dunia profesional alis bermula saat dia menemukan bahwa passion saat menjadi makeup artist. Wanita yang mengambil pendidikan desain di Trisakti ini, ditunjuk dan dipercaya oleh Benefit yang merupakan brand kosmetik asal San Fransisco ini untuk menjadi seorang National Brow Artist Benefit yang mewakili Indonesia.

 

Tantangan Indah Sari Sebagai National Brow Artist Sebelum Menembus Las Vegas

 

Banyak sekali wanita dan pria yang datang ke gerai Benefit untuk melakukan brow waxing, karena mereka sudah sadar betul bahwa dengan membentuk alis memperkuat karakter wajah mereka. Pada tahun 2013, Benefit sudah memperkenalkan akan perawatan lewat teknik brow waxing ini, digerainya. Indah mengaku tidak ada masalah yang berarti dengan para kliennya yang kebanyakan berpikir bahwa mitos melakukan brow waxing membuat alis mereka tidak tumbuh atau akan iritasi. Padahal alis pun akan tumbuh kembali setelah 3-4 minggu melakukan brow waxing, alis senantiasa tumbuh lebih halus dan terbentuk dengan sendirinya.

Pengenalan produk dan teknik waxing dipelajari Indah saat bersama Benefit dimuali pada bulan April tahun lalu setelah Indah bergabung dengan Benefiit Cosmetics, bekal training yang diberikan oleh Jared Bailey yang merupakan Global Brow Expert untuk Benefit Cosmetics menjadikan Indah semakin pro dalam dunia profesional alis. Setelah teruji secara profesional oleh seorang Brow Regional Singapore yang didatangkan khusus ke Indonesia, Indah pun dipercaya sebagai Brow Trainee untuk para Beauty Advisor Benefit Indonesia.

 

Tantangan Indah Sari Sebagai National Brow Artist Sebelum Menembus Las Vegas
 
Kepuasannya bertambah saat para kliennya yang sangat bahagia terhadap hasil brow waxing Indah. Pengalaman yang didapat setelah bergabung dengan Benefit sangat membuat kesan tersendiri bagi wanita cantik ini. Setelah pergi belajar bersama dengan para National Brow Artist di Singapore, Hongkong, dan Thailand, Indah pun akan ikut serta dalam the biggest launch Benefit Cosmetics di Las Vegas tahun ini bersama para National Brow Artist Benefit.
 
Tunggu kejutan Indah Sari berikutnya ya, Bela!