Salah satu aktris peraih piala Oscar, seorang ibu, aktivis, pengusaha, dan pejuang ini pantas untuk dinobatkan sebagai Woman of Worth, Susan Sarandon ditunjuk sebagai duta brand kecantikan L'Oréal Paris. Wanita yang kuat , karismatik, berbakat, dan memiliki kepribadian yang sangat menarik ini mampu menginspirasi wanita untuk berani menjunjung tinggi pendiriannya ini, membuat kecantikannya terpancar dari luar dan dalam.

 

Sosok Legendaris Hollywood Menjadi Wajah Baru L’Oréal ParisL'Oréal Paris Indonesia
 

Lahir di Manhattan dan dibesarkan di Queens dan New Jersey, Susan adalah anak tertua dari sembilan bersaudara. Ia mendapatkan peran pertamanya dalam film Joe pada usia 20, ketika ia mendampingi suaminya ke New York untuk berpartisipasi dalam drama musikal Broadway. Penampilannya yang menawan dalam film Joe merupakan awal dari perjalanan karirnya yang gemilang, menjadikannya salah satu wanita yang paling disegani di Hollywood, diakui sebagai aktris yang berkarakter, seksi dan multifaset. Banyak film yang ia mainkan menjadi karya klasik yang tak terlupakan, seperti Thelma & Louise, Bull Durham, dan sebuah film cult (cult movie) yang terkenal, The Rocky Horror. Karir akting nya yang gemilang telah berlangsung lebih dari empat dekade. Ia telah mendapatkan lima nominasi Academy Awards, dan meraih piala Oscar untuk nominasi aktris wanita terbaik pada tahun 1995 dalam film Dead Man Walking.
 

Sosok Legendaris Hollywood Menjadi Wajah Baru L’Oréal ParisL'Oréal Paris Indonesia
 

"Pada saat L'Oréal Paris dan Cyril mendekati saya untuk pertama kalinya, saya sangat tersanjung. Sejak dahulu L'Oréal Paris merupakan merek yang mendukung pemberdayaan dan pengembangan perempuan. Pada saat saya mendengar kata-kata 'Because I’m Worth It', untuk pertama kalinya, itu telah mengakibatkan pergeseran dalam pengertian dari mengapa Anda harus terlihat baik. Ini berkaitan dengan wanita yang memegang kontrol dari kehidupan dan keputusan mereka sendiri. Ini merupakan pernyataan penuh makna yang telah melampaui waktu. Kecantikan datang dari dalam; itu adalah dasar pemikirannya. Saya bangga untuk menjadi bagian dari pesan tersebut dan untuk mewakili perempuan L'Oréal Paris," ucap Sarandon.