Charlotte Tilbury merupakan seorang makeup artist asal Inggris yang secara luas diakui sebagai perias wajah artis No.1 di dunia. Dia merupakan pendiri sekaligus kreatif direktur dari brand Charlotte Tilbury Beauty yang terkenal degan produk kecantikannya yang kini memiliki toko di seluruh Inggris, Amerika Serikat, Kanada dan Amsterdam dan 37 negara lainnya. Lahir di London dari seorang pelukis Lance Tilbury dan manajer produk mewah Patsy Dodd, Charlotte Tilbury dan orang tuanya pindah ke Ibiza. Charlotte Tilbury mulai menemukan passion dalam dunia kecantikan saat usianya masih menginjak 13 tahun. Ia memulai karirnya dengan membantu makeup artist dan mentornya yang bernama Mary Greenwell. Penasaran dengan hasil karya riasan Charlotte Tilbury? Berikut ini sentuhan tangan dingin Charlotte Tilbury pada Blake Lively saat peluncuran film Café Society.

 

Charlotte Tilbury Membuat Blake Lively Tampil Memukau Saat Peluncuran Café Society
 
Blake Lively tampil memukau dengan hasil riasan dari Charlotte Tilbury dan Rod Ortega untuk rambut yang berkilau pada pergelaran red carpet film Café Society. Di sini pemeran Veronica tampil dengan riasan natural dengan sentuhan warna nude pada bibir dan perona wajah yang hangat.
 
Founder dari Charlotte Tilbury Beauty mampu menjadikan penampilan Blake Lively kali ini terlihat flawless berkat pulasan Dreamy Glow Highlighter yang mampu memberikan kilauan lembut pada wajah. Sesudahnya Charlotte Tilbury memulas bibir Blake Lively dengan lipstik berwarna nude K.I.S.S.I.NG in bitch perfect serta maskara Legendary Brows Brigitte. Setelah lelah menghadiri Peluncuran Café Society, Blake Lively memilih Magic Night Rescue Cream untuk mengistirahatkan kulit wajahnya.