"Fashion isn't interesting when it comes from an unispired place." -Christian Louboutin

Semua wanita harus merasa berterima kasih dengan Christian Louboutin, karena berkat dirinya produk kecantikan sehari-hari seperti cat kuku dan lipstik telah berinovasi dan berubah menjadi lebih mewah serta terlihat seperti karya seni yang mahal. Sukses dengan merambah dunia kecantikan, kini Christian Louboutin menambahkan koleksinya dengan melucurkan parfum yang beraroma bahaya. Penasaran dengan aroma parfum keluaran Christian Louboutin yang mampu membuat si dia mabuk kepayang setelah berada di dekatmu? Coba intip ulasannya di bawah ini!

Brand Fashion Christian Louboutin Luncurkan Parfum dengan Aroma Berbahaya! Berani Coba?www.uschristianlouboutin.com
 

Tidak hanya sepatunya yang ikonik, Christian Louboutin juga membuat produk kecantikannya terlihat sangat cantik termasuk parfum terbarunya yang dibalut denga botol kaca ombre indah yang dirancang oleh Thomas Heatherwick. Terdapat tiga aroma berbahaya yaitu Bikini Questa Sera yang terinspirasi dari musim panas, pantai, dan transisi dari kegiatan wanita dari siang ke malam dengan aroma melati, sedap malam, dan cendana asal Australia, sedangkan Tornade Blonde terinspirasi dari rasa petualang, namun tetap ada sisi feminitas dan sensualitas dari aroma mawar asal Bulgaria, violet, melati, dan gardenia, yang terakhir adalah Trouble in Heaven yang terinspirasi dari misteri, provokasi dan bahaya dengan aroma bergamot, cascalone, yellow, dan nilam.

Brand Fashion Christian Louboutin Luncurkan Parfum dengan Aroma Berbahaya! Berani Coba?www.allure.com
 

Dalam sebuah pernyataan, Christian Louboutin menjelaskan, "Saya ingin menjadikan seorang wanita mengetahui akan keinginan mereka. Aku ingin wewangian ini meningkatkan aspek kepribadiannya atau mungkin mengungkapkan sesuatu tentang dirinya yang tidak ia tahu sebelumnya, mungkin bahkan dia tidak mengetahui rahasianya sendiri. Saya ingin menjadikan parfum ini untuk sarana mengekspresikan diri dan menyenangkan feminitas mereka."

Berani coba, Bela?

Baca Juga: Intip Aksi Kontroversial Margaret Qualley Pada Iklan Parfum World dari Kenzo