Personal branding adalah citra positif yang merekat pada diri seseorang karena hal yang sering dilakukan. Tentunya untuk memiliki personal branding yang baik seseorang harus memperjuangkannya melalui melakukan aktifitas positif. Pada hari terakhir di acara BeautyFest Asia 2019, tiga beauty influencer ternama turut hadir dalam Beauty talk bertema "Personal branding and monetizing your platform'" yaitu Agnez Orzaya, Titan Tyra dan Stephanie Rose. Berikut komentar mereka mengenai personal branding.

1. Seberapa Penting Personal Branding Bagi Stephanie Rose?

#BFA2019: Tips Personal Branding A la Beauty Influencer  Popbela.com

Beauty Influencer yang memulai kariernya di platform YouTube ini merasa sebuah personal branding adalah hal yang sangat penting dilakukan di zaman digital ini. Menurut Stephanie prersonal branding berfungsi sebagai mengingatkan seseorang pada keunikan diri yang kita punya. 

2. Cara Membangun Personal Branding A la Agnez Orzaya

#BFA2019: Tips Personal Branding A la Beauty Influencer  Popbela.com

Bagi Agnez, hal yang pertama yang harus dilakukan yaitu menentukan platform digital yang ingin dibuat. Lalu, kalian harus tahu apa tujuan dibuatnya platform yang kamu pilih. Setelah itu, kamu harus mencari dan mengenal siapa audiencemu. Kalau punya sesuatu yang bagus bisa dibagikan. Intinya kamu harus lakukan semua dengan plan.

3. Kunci Agar Tetap Hits dari Titan Tyra

#BFA2019: Tips Personal Branding A la Beauty Influencer  Popbela.com

"Everything from zero" itu adalah kunci agar tetap hits dan bisa terus konsisten dengan pekerjaan melalui personal branding yang sudah dibangun.

Baca Juga: #BFA2019 Ini Wishlist Beauty Influencer Global Versi Influencer