Kamu salah satu yang punya permasalahan menghadapi rambut kering? Mungkin kamu sama halnya dengan apa yang rasakan oleh Ayla Dimitri. Content creator di bidang fashion, beauty dan lifestyle ini bersedia memberikan bocoran produk andalan rambutnya, saat ditemui di BeautyFest Asia 2019 lho! 

1. TRESemmé Keratin Smooth Shampoo

#BFA2019: Produk Andalan Perawatan Rambut A la Ayla DimitriPopbela.com

Walaupun Ayla memiliki kebiasan jarang untuk mencuci rambutnya, tetapi Ayla selalu ingin memberikan yang terbaik untuk rambutnya. Memiliki masalah rambut kering, fashion stylist selalu menginspirasi perempuan Indonesia ini, memilih TRESemmé Keratin Smooth Shampoo untuk membantu menjaga kelembaban rambutnya setelah berkeramas. 

2. TRESemmé Keratin Smooth Conditioner

#BFA2019: Produk Andalan Perawatan Rambut A la Ayla Dimitriinstagram.com/ayladimitri

Conditioner merupakan hal wajib yang Ayla gunakan setelah mencuci rambutnya, lho Bela! Menurutnya, conditioner dan shampoo merupakan paket perawatan rambut yang tidak bisa dipisahkan saat mencuci rambut, dan dapat menjaga kelembapan rambut, Bela. 

3. TRESemmé Keratin Smooth Flat Iron Shooting Spray

#BFA2019: Produk Andalan Perawatan Rambut A la Ayla Dimitriinstagram.com/ayladimitri

Agar tetap menjaga kesehatan rambutnya, Ayla selalu menyemprotkan TRESemmé Keratin Smooth Flat Iron Shooting Spray pada rambut indahnya sebelum mencatok, lho Bela. Selain sebagai hair protection, shooting spray Ayla pilih agar rambut cantiknya tidak mudah kering, pecah dan freezy saat dicatok serta membuat Ayla enjoy menikmati harinya.

4. TRESemmé Dry Shampoo

#BFA2019: Produk Andalan Perawatan Rambut A la Ayla Dimitriinstagram.com/ayladimitri

Dry shampoo menjadi senjata ampuh Ayla saat Ia belum mencuci rambutnya selama 3 hari, lho Bela. Menurtnya, menggunakan dry shampoo dapat menjaga kelembaban rambutnya.

Bela, TRESemmé juga membuka both  di acara BeautyFest Asia 2019 di lantai 11 Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, dan kamu bisa mampir untuk membeli produk yang sama dengan Ayla, lho!

Baca Juga: #BFA2019: Suka Duka Tasya Farasya Jadi Beauty Influencer di Tahun Ini