Kamu percaya nggak kalau ada orang yang mirip banget tapi bukan saudara kembar? Yes, ada lho, namanya doppelganger. Mereka bisa memiliki wajah yang mirip tapi tidak memiliki keterikatan biologis.

'Kembaran' para artis Hollywood ini selalu membuat kagum dan heran banyak orang. Penasaran kan mereka bakal semirip apa? Mari scrolling!

1. Kari Lewis (kanan) punya seringai yang mirip banget Emma Watson (kiri) ya. Apalagi ditambah dengan gaya riasan yang Emma Watson banget. Kamu percaya nggak mereka bukan kembar?

Miripnya Kebangetan, Begini Potret Artis Hollywood dan 'Kembaran'nyainstagram.com/kariellex/pinterest.com

2. Punya gaya rambut, bentuk hidung dan wajah yang sama membuat Ryan Gosling (kiri) dan Johannes Laschet (kanan) cocok jadi anak kembar.

Miripnya Kebangetan, Begini Potret Artis Hollywood dan 'Kembaran'nyainstagram.com/joe_laschet / celebrities.id

3. Angelina Jolie ternyata juga punya 'kembaran lho'. Coba intip potret Chelsea Marr (kanan) ini. Mirip banget kan dengan Jolie?

Miripnya Kebangetan, Begini Potret Artis Hollywood dan 'Kembaran'nyapinterest.com

4. Sepertinya Jerome LeBlanc (kanan) dan Tom Cruise (kiri) adalah kembar yang terpisahkan. Miripnya kebangetan!

Miripnya Kebangetan, Begini Potret Artis Hollywood dan 'Kembaran'nyaRapidLeaks / instagram.com/tomcruise

5. Taylor Swift (kiri) ternyata juga punya doppelgänger bernama Laura Cadman (kanan). Menurut kamu apa yang membuat keduanya terlihat mirip nih?

Miripnya Kebangetan, Begini Potret Artis Hollywood dan 'Kembaran'nyaThe Mirror / instagram.com/taylorswift

6. Petenis profesional asal Rusia, Karen Khachanov (kanan), memiliki bentuk wajah yang mirip dengan Liam Hemsworth (kiri). Mulai dari alis, mata, hingga brewoknya mirip banget deh!

Miripnya Kebangetan, Begini Potret Artis Hollywood dan 'Kembaran'nyainstagram.com/karenkhachanov/liamhemsworth

7. 'Kembaran' Selena Gomez (kiri), Sofia Solores (kanan), sukses jadi sorotan karena punya wajah yang bak kembar siam dengan Selena. Bisa bedakan nggak, Bela?

Miripnya Kebangetan, Begini Potret Artis Hollywood dan 'Kembaran'nya