Hingga kini, Hollywood masih menjadi pusat hiburan yang paling besar. Tak heran jika banyak selebritis dunia berlomba untuk berkarier di Amerika. Karena jika sudah masuk jajaran artis Hollywood, kehidupan mereka akan mendapat sorotan khusus.

Namun kebanyakan artis Hollywood  populer malah tidak memiliki darah keturunan Amerika sama sekali loh. Penasaran siapa aja? Kita intim di bawah ini!

1. Meski riasan Charlize Theron bernuansa nude, warna emas dari perhiasan dan rambut blonde-nya membuatnya mewah. Ternyata ia hanya miliki darah Eropa, yakni Jerman, Perancis, dan Belanda.

Begini Pesona Para Artis Hollywood yang Tak Memiliki Darah Amerikainstagram.com/charlizeafrica

2. Riasan mata yang gothic dipadu dengan pink pale lipstick ala Penelope Cruz ternyata oke juga ya. Berakting di film-film Hollywood, ternyata ia sepenuhnya keturunan Spanyol.

Begini Pesona Para Artis Hollywood yang Tak Memiliki Darah Amerikainstagram.com/penelopecruzoficial

3. Makeup mata dan wajah dengan warna natural dan dipadankan dengan red lipstick membuat penampilan Scarlett Johansson jadi stand out. Meski wara-wiri di film ternama Amerika, dirinya adalah keterunan Denmark, Polandia, dan Rusia. Nggak ada darah Amerika sama sekali.

Begini Pesona Para Artis Hollywood yang Tak Memiliki Darah Amerikainstagram.com/ scarlettjohanssonworld

4. Model ternama Amerika, Naomi Campbell tampak memukau dengan rambut afronya yang mengembang. Siapa sangka selain keturunan Afro-Jamaika, dirinya memiliki darah Tionghoa.

Begini Pesona Para Artis Hollywood yang Tak Memiliki Darah Amerikainstagram.com/naomi

5. Super love dengan riasan smokey eye Mila Kunis yang malah membuat matanya bersinar. Memiliki wajah ketimuran, ia mempunyai darah Ukraina.

Begini Pesona Para Artis Hollywood yang Tak Memiliki Darah Amerikainstagram.com/milalkunis

6. Say yes untuk mauve lipstick Jessica Alba! Warnanya cantik banget ketika diaplikasikan ke bibirnya. Artis populer Hollywood ini malah miliki darah ketrunan Denmark, Welsh, Jerman, dan Inggris.

Begini Pesona Para Artis Hollywood yang Tak Memiliki Darah Amerikainstagram.com/jessicaalba

7. One side parted hairstyle Shakira membuat look-nya makin sexy. Tak miliki darah Amerika, Shakira merupakan keturunan Arab, Lebanon, Spanyol, dan Italia.

Begini Pesona Para Artis Hollywood yang Tak Memiliki Darah Amerikainstagram.com/shakira