Penampilan Para Aktor Korea Ketika Berperan sebagai Cewek

Begini Penampilan Para Aktor Korea Ketika Berperan sebagai Perempuan

Mana yang paling cantik menurutmu?

Begini Penampilan Para Aktor Korea Ketika Berperan sebagai Perempuan

Drama atau film Korea selalu mendapatkan antusiasme yang besar dari para penggemar di Indonesia. Apalagi jika alur ceritanya unik, seperti deretan para aktor Korea yang menyamar sebagai perempuan.

Tak hanya pakaiannya saja yang berubah, namun mulai dari gaya rambut hingga riasannya pun ikut menyesuaikan. Penasaran kan dengan look mereka? Keep scrolling!

1. Jang Dong Yoon rela memanjangkan rambutnya dan memakai lipstik dan blush on serba pink untuk tampil di drama The Tale of Nokdu.

Begini Penampilan Para Aktor Korea Ketika Berperan sebagai Perempuansoompi

2. Ji Chang Wook tampil memesona dengan wig rambut panjang dan eyeliner. Ji Chang Wook versi cewek di Bachelor’s Vegetable Store, cantik juga kan?

Begini Penampilan Para Aktor Korea Ketika Berperan sebagai Perempuansoompi

3. Begini cantiknya Kim Min Suk di Drama Stage. Rambut panjang dengan aksen poni dan pulasan lipstik fuchsia bikin penampilannya jadi girly banget.

Begini Penampilan Para Aktor Korea Ketika Berperan sebagai Perempuansoompi

4. Kim Nam Gil memilih warna lipstik hot pink untuk membuat penampilannya menyerupai perempuan dalam The Fiery Priest.

Begini Penampilan Para Aktor Korea Ketika Berperan sebagai Perempuansoompi

5. Long blonde hair, mascara, dan eyeliner udah bisa buat penampilan Lee Yi Kyung cantik seperti perempuan lainnya deh. Look-nya di Welcome to Waikiki 2 memang ikonik banget.

Begini Penampilan Para Aktor Korea Ketika Berperan sebagai Perempuansoompi

6. Sering bikin hati cewek berdebar, Seo Kang Joon juga pernah tampil kocak sebagai perempuan. Dengan eyeliner hitam dan pink lipstick yang khas, dirinya tampil apik di After School: Lucky or Not.

Begini Penampilan Para Aktor Korea Ketika Berperan sebagai Perempuansoompi
  • Share Artikel

TOPIC

    Related Article

    Review: everwhite Hicolla, Minuman Kolagen untuk Kulit Sehat & Cerah

    Review: everwhite Hicolla, Minuman Kolagen untuk Kulit Sehat & Cerah

    trending

    Trending

    10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

    10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

    This week's horoscope

    horoscopes
    Aquarius

    Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

    See more horoscopes here

    Exclusive

    6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

    6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

    Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

    Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

    Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

    Latest from Make Up

    Kecenya Visual Milik Gaeul, Maknae 'IVE' yang Bikin Jatuh Hati 

    Kecenya Visual Milik Gaeul, Maknae 'IVE' yang Bikin Jatuh Hati