Make Over memang nggak pernah ‘absen’ deh untuk terus lakukan inovasi. Sebagai bukti, belum lama ini Make Over gandeng salah satu desainer Indonesia, Tities Sapoetra, untuk meluncurkan koleksi Bloom Infinite nih, Bela! Buat kamu yang ingin menambah koleksi makeup di rumah, kayaknya ini wajib masuk ke list belanja kamu deh. Soalnya ini limited edition lho!

Penasaran? Langsung intip yuk informasinya berikut ini. Kalau kamu sudah punya koleksi ini, boleh banget lho untuk sharing di kolom komentar!

1. Terinspirasi dari keindahan bunga

Limited Edition Make Over X Tities Sapoetra yang Wajib Kamu Coba!Instagram/makeoverid

Kolaborasi ciamik antara Make Over dan Tities Sapoetra ini ternyata mengadaptasi dari keindahan bunga yang mendefinisikan bahwa cantik itu luas, unik dan tak terbatas. Sama halnya dengan koleksi Bloom Infinite yang mendeskripsikan mekar dan tanpa batas, di mana Make Over ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk lebih berani ketika bereksplorasi, mengekspresikan diri dan juga merayakan keunikan yang dimiliki oleh setiap individu. Be brave, Bela!

2. Bloom Infinite Intense Matte Lip Cream dengan 12 pilihan shades

Limited Edition Make Over X Tities Sapoetra yang Wajib Kamu Coba!Instagram/makeoverid

Produk pertama yang bisa kamu coba adalah Bloom Infinite Intense Matte Lip Cream, dan hadir dalam 12 pilihan shades. Kamu nggak perlu takut Bela, soalnya seluruh pilihan shades ini dijamin cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia. Lip cream ini didominasi dengan shade peach (Buttercup, Marigold, Daisy, Hazel, Senna) dan juga pink (Viola, Petal, Malva, Peony, Primrose, Willow, dan Fleur).

Bicara soal ketahanannya, ini mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian lho. Meski memberikan matte finished pada bibirmu, kamu nggak perlu khawatir ya, sebab Bloom Infinite Intense Matte Lip Cream memiliki tekstur yang creamy dan nggak bikin bibir jadi kering kok.

3. Bloom Infinite Eyeshadow dengan 2 pilihan palette

Limited Edition Make Over X Tities Sapoetra yang Wajib Kamu Coba!Instagram/makeoverid

Riasan bibir sudah, sekarang kita beralih ke riasan mata ya. Soalnya, produk kedua ini adalah Bloom Infinite Eyeshadow. Hadir dengan dua pilihan palette, yakni Prairie untuk kamu yang suka dengan pink tone, dan juga Meadow untuk kamu yang suka dengan peach tone. Masing-masing palette terdiri dari tiga warna yang berbeda, jadi bisa jadi bahan ‘eksperimen’ di mata kamu deh.

Bicara soal keunggulan, Bloom Infinite Eyeshadow ini memiliki formula Maxi Intense Creamy yang menjadikan warnanya terlihat lebih nyata meski dengan satu pulasan saja. Gampang juga lho untuk di-blend!

4. Tersedia di Make Over Official Store

Limited Edition Make Over X Tities Sapoetra yang Wajib Kamu Coba!shopee.co.id/makeoverofficial

Ini dia bagian yang paling kamu tunggu-tunggu. Untuk harga, Bloom Infinite Intense Matte Lip Cream ini bisa kamu dapatkan seharga Rp107.000,- dan juga Bloom Infinite Eyeshadow seharga Rp97.000,- ya. Nggak hanya di store offline kok, koleksi Make Over Bloom Infinite ini juga tersedia di Make Over Official Store e-commerce favorit kamu.

Cek informasi selengkapnya di sini ya! (CSC)

Baca Juga: Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte, Klasik Tapi Nggak Basic