Bersama digelarnya Indonesia Millennial Summit 2020 pada tanggal 17-18 Januari di The Tribrata, Jakarta, kemeriahan acaranya turut diramaikan oleh beberapa booth yang nggak kalah menarik. Hampir setiap booth di IMS 2020, menyedot perhatian para milenial, Bela.

Salah satu dari sekian banyak booth terdapat booth dari L'Orèal, dengan tema Beauty Tech. Di booth ini, pengunjung diajak untuk mencoba teknologi terbaru dari L’Oréal yakni Modiface! Sebagai pemimpin dunia di bidang kecantikan, tentunya L’Oréal terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen. Kini konsumen di Indonesia dapat bereksperimen dan mencoba produk favorit mereka secara virtual dari lipstik, foundation, blush on, dan masih banyak lagi dengan teknologi ini.

Hadirkan Teknologi Terbaru di IMS 2020, Booth L’Oreal Ramai PengunjungPopbela.com/Ester Ajeng

Pengunjung diajak untuk mencoba teknologi terbaru yakni Modiface yang ada di website L’Oréal Paris. Lebih menariknya lagi, pengunjung booth L'Orèal berkesempatan untuk mendapatkan satu produk gratis dari L’Oréal Paris yaitu Lipstick Color Riche Matte atau Revitalift Crystal Essence Travel Size. Caranya sangat mudah! Setelah pengunjung mendapatkan pengalaman unik dari mencoba modiface dan pengunjung diajak untuk mereview produk dari pengalaman tersebut. Simple kan?  Nggak heran kalau booth L'Orèal sukses menarik perhatian para millennial leaders di IMS 2020.

Hadirkan Teknologi Terbaru di IMS 2020, Booth L’Oreal Ramai PengunjungPopbela.com/Ester Ajeng

Nggak hanya itu saja, pengunjung juga dapat mencoba produk-produk paling populer dari L’Oréal Paris, produk yang dapat dicoba adalah L’Oréal Paris Infallible Foundation & Concealer, L’Oréal Paris Lash Paradise Mascara, dan L’Oréal Paris Liquid Lipstick Rouge Signature. Untuk produk skincare, L'Orèal Paris juga menampilkan salah satu produk terbarunya yaitu Revitalift Crystal Micro Essence.

Selain booth-nya, IMS 2020 juga menghadirkan President Director of L’Oréal, Umesh Phadke, yang menjadi pembicara di panggung Visionary Leaders mengusung topik "A Blueprint for Corporate Innovation and Inclusion" pada 17 Januari 2020. Ia menceritakan strategi perusahaan yakni Universalisation dan Beauty for All, di mana menawarkan inovasi kosmetika terbaik dalam hal kualitas, efektivitas, dan keamanan bagi pria dan wanita di seluruh dunia. Selain itu, ia juga memaparkan rahasia di balik kesuksesan L'Oréal menjadi top brand, yaitu consumer centricity, believe and invest in talent, dan science-based innovation.

Perlu kamu tahu juga nih, Bela, para pengunjung IMS 2020 juga mendapatkan goodie bag yang berisi Maybelline Fit Me! Foundation dan Garnier Facial Foam. Luar biasa 'kan, Bela?

Hadirkan Teknologi Terbaru di IMS 2020, Booth L’Oreal Ramai PengunjungBooth L’Oréal yang ikut memeriahkan IMS