Setelah dibuka pada 11 September kemarin, hari kedua #GlamWeek di Grand Indonesia makin ramai dibanjiri pengunjung.

Banyak dari mereka memang sudah penasaran banget dengan keseruan #GlamWeek, yang lagi ajang pembicaraan para beauty influencer.

Meriah! Para Beauty Enthusiast Berkumpul di Day 2 #GlamWeekwww.instagram.com/alodita
 

Ternyata, mereka pada super happy karena mendapatkan tiket untuk #GlamClass bersama Mario Dedivanovic, Kamis 14 September mendatang.

Meriah! Para Beauty Enthusiast Berkumpul di Day 2 #GlamWeekwww.instagram.com/tanyalarasati
 

Tak mau kalah, para followers pun langsung gencar mencari tiket #GlamClass. Di hari kedua ini, semua sudah ludes terjual habis! Melihat antusiasme akan kolaborasi #MarioandLakmé yang sangat tinggi,  Lakmé pun memberikan kuota tambahan 10 tiket lagi. Wah, kali ini tak boleh sampai kehabisan, nih!

Meriah! Para Beauty Enthusiast Berkumpul di Day 2 #GlamWeekDok. Lakmé
 

Untuk mendapatkannya, langsung saja deh berbelanja produk Lakmé di #GlamWeek. Ada banyak aktivitas seru kok, yang bisa diikuti. Contohnya ialah #GlamClass bersama @paolatambunann dan @thelipstickmafiaa.

Meriah! Para Beauty Enthusiast Berkumpul di Day 2 #GlamWeekDok. Lakmé
 

Sst, ini adalah makeup class pertama lho, bagi mereka. Lakmé memang sangat mendukung para beauty influencer untuk bereksplorasi. Tak heran mereka pun menyambut ajakan kolaborasi ini, spesial hanya untuk #GlamWeek! 

Meriah! Para Beauty Enthusiast Berkumpul di Day 2 #GlamWeekDok. Lakmé
 

Selain itu, akan ada kesempatan untuk menukarkan produk lipstik lamamu dengan produk lipstik Lakmé terbaru.

Meriah! Para Beauty Enthusiast Berkumpul di Day 2 #GlamWeekwww.instagram.com/lakmemakeup
 

Makanya, langsung saja yuk datang ke Lakme Studio dan dapatkan lipstik Lakmé favoritmu! Rangkaian acara #GlamWeek masih akan terus berlanjut hingga 17 September ini, yang bisa dipantau juga di Instagram @lakmemakeup. So, see you there!