Kabar menggembirakan datang dari Zendaya. Perempuan berusia 22 tahun ini baru saja ditunjuk menjadi brand ambassador dari sebuah brand kecantikan terkenal asal Perancis, Lancôme. Zendaya pun akan menjadi salah satu ambassador termuda di antara ambasador lainnya. 

Lancôme Tunjuk Zendaya Sebagai Brand Ambassador TerbaruInstagram.com/@lupitanyongo

Menurut sang Global Brand President, dari Lancôme, Françoise Lehmann, Zendaya merupakan orang yang tepat untuk bergabung bersama keluarga besar Lancôme.

"Zendaya membawa semangat muda dan sesuatu yang unik yang sesuai dengan visi dan misi dari Lancôme. Kami tidak sabar untuk menantikan masa depan bersama dengan Zendaya yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. " jelas Françoise Lehmann. 

Lancôme Tunjuk Zendaya Sebagai Brand Ambassador TerbaruInstagram.com/@zendaya

Lewat akun Instagramnya, pemeran Michelle "MJ" Jones dalam film SpiderMan: Homecoming ini pun mengungkapkan rasa senangnya. "Aku sangat tidak sabar untuk mengumumkan ini dan sekarang aku bisa melakukannya. Aku kini menjadi wajah baru untuk Lancôme. Aku merasa sangat terhormat bisa berada di antara para perempuan hebat dan aku tidak sabar untuk menunjukkan hal-hal menarik yang akan datang."

Lancôme Tunjuk Zendaya Sebagai Brand Ambassador TerbaruInstagram.com/@lancomeofficial

Ini pun bukan pertama kalinya Zendaya menjadi ambasador sebuah brand. Sebelumnya ia pernah menjadi ambasador dari brand Covergirl. Bahkan belum lama ini, ia juga berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger. Kali ini,  Zendaya pun akan begabung bersama Taylor Hill dan Lupita Nyong'O. Congrats, Zendaya!

Baca Juga: Setelah Juicy Shaker, Lancôme Kembali Berinovasi dengan Merilis Matte Shaker