Jakarta Fashion Week 2018 jadi ajang Make Over memperkenalkan tren makeup terbaru. Bertajuk Wanted, tren makeup dari brand asal Indonesia ini mengajak setiap perempuan untuk lebih berani dalam mengekspresikan keunikan karakter dan fitur wajah lewat penggunaan warna yang bervariasi.

Make Over pun mengajak tiga Make Up Artist ternama tanah air,  antara lain Yoga Septa, Philipe Karunia, dan Dhirman Putra. Ketiganya pun menggangdeng tiga muse yaitu Shareefa Danish, Asmara Abigail, dan juga Kimmy Jayanti.

Bikin Lebih Percaya Diri, Ini Tren Makeup Terbaru dari Make OverDok. Make over

Nah, keterlibatan 3 penata rias ini yaitu menciptakan penampilan yang berfokus pada tiga area wajah yaitu mata, bibir, dan kompleksi wajah. Seperti apa hasilnya? Keep scrolling!

Bikin Lebih Percaya Diri, Ini Tren Makeup Terbaru dari Make OverDok. Make Over

Berfokus pada bibir, Blushing Gleam menjadi tren yang ditujukan untuk kamu yang ingin tampil feminin. Make Over menggunakan palet berwarna pink dengan shimmer yang akan memberi efek glowing skin. Riasan ini dikreasikan oleh penata rias Philipe Karunia.

Bikin Lebih Percaya Diri, Ini Tren Makeup Terbaru dari Make OverDok. Make Over

Karya ini dikreasikan oleh Dhirman Putera yang menggunakan palet berwarna netral dengan nuansa earthy tone untuk menampilkan sisi karaktermu yang kuat. Dengan tren yang satu ini kamu akan memiliki struktur muka yang tegas karena Coral Silhoutte berfokus pada kompleksi wajah.

Bikin Lebih Percaya Diri, Ini Tren Makeup Terbaru dari Make OverDok. Make Over

Berfokus pada mata, riasan yang dikreasikan oleh Yoga Septa ini menggunakan palet warna ungu dengan sentuhan glitter  di dalam produknya yang akan menampilkan kesan ekspresif dan percaya diri.

Kamu suka yang mana, Bela?

BACA JUGA: 'Bronde Contour': Tren Rambut Terkini untuk Para Perempuan Indonesia