Siapa yang tidak tahu Penélope Cruz? Perempuan berusia 43 tahun ini yang dikenal lewat aktingnya di berbagai judul film. Nggak cuma punya kemampuan akting yang patut diacungi jempol, Penélope pun selalu tampil memesona di setiap kesempatan, nggak terkecuali saat Golden Globes 2018 beberapa hari yang lalu. Kira-kira apa yah tips Penélope untuk mendapatkan tampilan yang menawan? Ternyata Penélope menggunakan produk dari Lancôme dengan bantuan Makeup Artist Charlotte Tilbury. ​Intip tipsnya di bawah ini yuk! 

1. Base makeup yang sempurna

Tampil Memesona di Golden Globes 2018, Ini 4 Tips Makeup Penélope Cruz belk.com/feelunique.com/thatsister.com

Kunci dari makeup yang flawless adalah kulit wajah yang lembap dan halus. Kali ini Penélope menggunakan clay mask dan juga sheet mask untuk membuat kulit wajah jadi lebih segar. Selanjutnya, untuk menjaga kelembapan kulit, Penélope menggunakan Rénergie Day Cream yang berguna sebagai anti-wrinkle dan pelembap yang dapat mengencangkan kulit wajah.

Lalu, untuk membuat wajah lebih bersinar, serta agar garis halus tampak tersamarkan dan pori-pori lebih mengecil, Penélope menggunakan primer La Base Pro. Untuk foundation, kali ini yang dipilih adalah Teint Idole Ultra 24H Long Wear Foundation ​yang dapat membuat bagian t-zone tampak matte namun memberikan efek cahaya di bagian pipi.

2. Riasan smokey eyes yang menghipnotis

Tampil Memesona di Golden Globes 2018, Ini 4 Tips Makeup Penélope Cruz Sephora.com

Mata menjadi main higlight dari penampilan Penélope di Golden Globes 2018. Charlotte mengaplikasikan riasan smokey eyes dengan mengaplikasikan Grandiôse Liner guna membingkai mata indah Penélope. Selanjutnya, eyeshadow berwarna champagne digunakan sebagai base lalu digradasikan dengan warna coklat yang memukau. Terakhir, untuk membuat riasan mata makin dramatis, Penélope menggunakan Grandiôse Mascara.

3. Bibir cantik menggoda

Tampil Memesona di Golden Globes 2018, Ini 4 Tips Makeup Penélope Cruz Bobobo.com

Bibir juga jado bagian yang nggak dilewatkan. Untuk mengimbangi riasan mata yang sudah dramatis, lipstik L’Absolu Rogue Lipstick in Crème de Marron ​berwarna nude pink pun dipulaskan untuk menambah kecantikan sang señorita.

4. Aroma yang anggun nan seksi

Tampil Memesona di Golden Globes 2018, Ini 4 Tips Makeup Penélope Cruz Catch.com

Jangan lupakan parfum! Aroma tubuh yang harum bisa membuat siapapun terpikat. Seperti Penélope, kamu bisa mencoba koleksi eau de parfum dari Lancôme bernama Trésor yang memiliki wangi feminin yang elegan.

Yuk, dicoba tipsnya!

BACA JUGA: Setelah Juicy Shaker, Lancôme Kembali Berinovasi dengan Merilis Matte Shaker