Buat kamu pecinta produk lokal, mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand The Bath Box. Nggak hanya terkenal dengan produk body care-nya seperti sabun mandi cair yang terbuat dari kandungan goat's milk, dan rangkaian skincare-nya mulai dari pembersih, face oil, hingga essence, The Bath Box juga menyediakan koleksi makeup yang bikin penampilan makin cantik, salah satunya adalah Shake Lip Pigment.

Kolaborasi dengan Kamasean, Ini Produk Terbaru dari The Bath BoxInstagram.com/@thebathbox

Kali ini, kembali menghadirkan rangkaian Shake Lip Pigment terbarunya. Dengan formulasi terbaru, The Bath Box pun mengajak seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Kamasean Matthews untuk berkolaborasi. Seperti apa produknya? Keep scrolling!

Kolaborasi dengan Kamasean, Ini Produk Terbaru dari The Bath BoxInstagram.com/@thebathbox

Ada empat shade terbaru dengan nuansa warna-warna natural yang tentunya akan bikin penampilan makin on point. Nama-nama shade-nya pun dibuat sendiri oleh Kamasean, sehingga produk ini pun terasa begitu personal. 

Yang pertama ada shade 306 yang memiliki warna merah terang. 306 merupakan tanggal ulang tahun Sean yaitu 30 Juni. Lalu ada shade JU-NE dengan warna soft mauve yang cocok untuk sehari-hari. JU-NE ini merupakan panggilan spesial untuk Sean. Shade berikutnya adalah Kamazing,salah satu favorit saya, yang memiliki warna mauve tua yang super cantik dan terakhir ada shade KYM buat kamu penggermar warna nude.

Kolaborasi dengan Kamasean, Ini Produk Terbaru dari The Bath BoxPopbela.com/Jennifer Alexis

Menurut saya, produk terbaru dari The Bath Box ini bisa banget jadi your-go-to-lipstick karena warna-warnanya yang terbilang natural. Teksturnya yang terasa ringan di bibir serta ketahanannya yang cukup oke juga jadi alasan kenapa saya menyukai lipstik ini.

Kolaborasi dengan Kamasean, Ini Produk Terbaru dari The Bath BoxInstagram.com/@thebathbox

Buat kamu yang tertarik mencobanya, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp110,000 lewat website resmi The Bath Box.

Baca Juga: Ini 7 Penyebab Bibir Kering yang Harus Kamu Hindari