Kylie Jenner dan lipstik buatannya nampaknya tak pernah berhenti berinovasi. Menjelang hari penuh cinta, lewat Snapchatnya Kylie meberikan sedikit info tentang lipstik terbarunya.

Kali ini Kylie mengeluarkan lipstik dengan warna fushia yang diberi nama Valentine dan lipstik dengan warna plum-purple yang diberi Head Over Heels. Seperti koleksi lipkit sebelumnya, kemasan Valentine’s Day Collection kali ini juga nggak kalah cantik lho, Bela. Dengan tube berwarna merah metalik yang sophisticated, kamu nggak boleh melewatkan koleksi lipstik Kylie yang satu ini.

Luncurkan Lipstik Edisi Valentine,  Kylie Jenner Berikan Kejutan Lainnya

Instagram: @kyliecosmetics

Yang seru dari rilis produk Kylie ini, jika kamu ingin beli warna apa, kamu bisa membeli 1 kotak yang berisi 6 lipstik cair mini. Set lipstik ini terdiri dari warna klasik yang sudah ada sebelumnya seperti Maliboo, Posie K, and Mary Jo K. Ada juga warna-warna baru seperti Apricot, dengan shade peachy nude, High Maintenance, yang berwarna dusty pink, dan Head Over Heels.

Luncurkan Lipstik Edisi Valentine,  Kylie Jenner Berikan Kejutan Lainnya

Instagram: @kyliecosmetics

Bukan hanya itu, Kylie juga  merilis produk makeup lainnya, yaitu blush dan untuk pertama kalinya mengeluarkan eyeshadow. Kedua makeup ini dikemas dalam satu kotak yang diberi nama Kylie’s Diary. Tersedia dengan 9 pilihan pewarna kelopak mata dan 2 blush on dengan warna-warna cantik yang super pigmented. Tak seperti produk lainnya, palette yang satu ini dilengkapi cermin juga lho, Bela.

Luncurkan Lipstik Edisi Valentine,  Kylie Jenner Berikan Kejutan Lainnya

Instagram: @kylizzlesnapchats

Produk Kylie ini bisa kamu dapatkan mulai tanggal 2 Februari nanti. Be ready, Bela!

BACA JUGA: Kamu Harus Lihat! Toko Kosmetik Pertama Kylie Jenner Ini Isinya Mencapai 4,800 Lip Kit