Social Bella Indonesia atau biasa dikenal dengan nama Social Bella, perusahaan yang dikenal dengan e-commerce beauty-nya, Sociolla, ikut memberikan donasi dalam rangka melawan COVID-19. Social Bella memberikan lebih dari 1000 care package untuk para tenaga medis yang berjuang merawat para pasien corona.

Apresiasi Tenaga Medis, Social Bella Donasikan 1100 Care PackageInstagram.com/@sociolla

Namun, yang menarik, jika kebanyakan donasi dalam bentuk masker, pakaian pelindung, penutup kepala, goggles ntuk melindungi mata, dan lain sebagainya, care package dari Social Bella hadir dalam bentuk yang lebih cantik. 

Paket ini berisi perlengkapan mandi, sabun cuci muka, dry shampoo, pelembap dan masker wajah, serta tak ketinggalan hand cream dari berbagai brand yang ada di Sociolla seperti Ariul, Mediheal, Sukin, dan lainnya. Hal ini dilakukan untuk mendukung kebersihan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat melawan virus corona.

Apresiasi Tenaga Medis, Social Bella Donasikan 1100 Care PackageInstagram.com/@sociolla

"Selain secara proaktif mengambil langkah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan konsumen dan karyawan kami, kami juga ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para dokter, perawat, dan tenaga medis. Kami menyadari merekalah yang merupakan garda terdepan di kondisi seperti sekarang. Kerja keras dan dedikasi mereka yang tanpa lelah melayani masyarakat jauh dari keluarga untuk menjaga kita semua sehat dan  selamat, sangat kami hargai. Untuk itu, kami ingin ikut berpartisipasi untuk menjaga para tenaga medis yang sudah berjasa bagi masyarakat." jelas Chrisanti Indiana selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella.

Apresiasi Tenaga Medis, Social Bella Donasikan 1100 Care Package

Care package ini telah dikirimkan ke empat rumah sakit rujukan untuk penanganan COVID-19, yaitu Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu.

Apresiasi Tenaga Medis, Social Bella Donasikan 1100 Care Packagetheintercept.com

Selain mengirimkan lebih dari seribu care package, Social Bella juga berpartisipasi untuk berdonasi dalam penggalangan dana indonesiapastibisa.com yang digagas oleh East Ventures. Dana yang terkumpul tersebut akan digunakan untuk mendukung riset dan pengembangan teknologi alat tes  COVID-19.

Baca Juga :

Tak Terduga, Ini 7 Cara Penularan Virus Corona
Kenali Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati Virus Corona  
Cegah Virus Corona, Ini 7 Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh 
Jangan Asal, Begini Tahapan Mencuci Tangan Yang Benar  
7 Cara yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mencegah Virus Corona