Buat kamu pencinta parfum dengan aroma floral, Dior kembali menghadirkan koleksi Miss Dior terbarunya. Parfum baru yang satu ini terinspirasi dari buket bunga yang penuh dengan aroma yang tak hanya fresh tapi juga sensual. Dikreasikan oleh François Demachy, parfum Miss Dior siap membawa kesan elegan pada penampilan kamu.

Sentuhan Floral di Parfum Miss Dior Terbaru, Penuh Kemewahan!instagram.com/diorbeauty/

Membawa konsep "millefiori", terdapat Centifolia Rose yang menghasilkan aroma mawar yang creamy dan velvety dilengkapi dengan peppery notes yang menambah kesan mewah. Lalu ada juga notes Lily-of-the-Valley dan sentuhan bunga peony dan iris yang menghadirkan aroma buket bunga. Di base notes, terdapat Tender woods yang menghasilkan musky scent dengan sentuhan vanilla dan sandalwood.

Sentuhan Floral di Parfum Miss Dior Terbaru, Penuh Kemewahan!instagram.com/diorbeauty/

Seperti biasa, Dior pun juga membawa sentuhan couture pada koleksi Miss Dior Eau de Parfum kali ini. Hal ini terlihat pada pita cantik yang menghiasi botol parfum. FYI, pita ini ternyata dibuat dengan tangan alias handmade dengan menggunakan 396 benang dan 12.000 jahitan serta menggunakan teknik bernama shuttle weaving. Berkat teknik ini, kamu akan menemukan bentuk pita yang berbeda di setiap botol parfum Miss Dior. Nggak cuma itu, pita unik ini pun sukses menambah kesan mewah dan eksklusif pada kemasan parfum ini.

Sentuhan Floral di Parfum Miss Dior Terbaru, Penuh Kemewahan!instagram.com/diorbeauty/

Bukan sekadar pita, terdapat juga charm cantik yang disematkan pada pita yang sukses menambah kesan fancy. Untuk kamu yang menyukai parfum dengan aroma floral yang lembut dan feminin, Miss Dior Eau de Parfum wajib kamu coba. Go get yours, Bela!

Baca Juga: Beri Tampilan Glowing Pada Wajah, Dior Luncurkan 2 Produk Ini

Baca Juga: Bibir Makin Berkilau, Ini 10 Shade Terbaru dari Dior Lip Glow

Baca Juga: Memberikan Tampilan Memesona nan Mewah, Ini Koleksi Terbaru dari Dior