Mencintai diri sendiri dengan cara menggunakan makeup guna mendapatkan penampilan yang lebih menarik tentunya wajib dilakukan. Tapi, jangan sampai lupa untuk juga mencintai lingkungan ya, Bela. Banyak lho cara yang bisa kamu lakukan seperti membuang sampah pada tempatnya, menggunakan sedotan yang reusable, hingga mengurangi penggunaan plastik atau bahkan mengolahnya menjadi sesuatu yang lebih berguna. Inilah yang ingin diajarkan SASC lewat #BeautyOnWheels. Lalu, seperti apa keseruan acara yang dilakukan Sabtu lalu ini? Keep scrolling, ya!

Dimulai dengan kegiatan pound fit

#BeautyOnWheels Jadi Cara Unik SASC Ajak Perempuan Cinta LingkunganDok. SASC

Acara #BeautyOnWheels dimulai dengan kegiatan pound fit bersama Devina Wolayan. Olahraga yang satu ini seru banget lho! Untuk kamu yang gemar dengan olahraga dengan tempo cepat dan gerakan yang ampun membakar lemak, pound fit bisa banget jadi pilihan.

Ajarkan cinta lingkungan bersama Get Plastic

#BeautyOnWheels Jadi Cara Unik SASC Ajak Perempuan Cinta LingkunganDok. SASC

Dalam rangka peluncuran #BeautyOnWheels ini, SASC pun ikut mencanangkan kegiatan #SASCDietPlastic yang ikut mengajak Get Plastic untuk berkolaborasi. Di kegiatan ini, Popbela jadi belajar kalau dengan mengenali jenis plastik yang digunakan sehari-hari, kita jadi tahu bahwa tidak semua plastik mudah diolah kembali. Selain itu, SASC bersama dengan Get Plastic pun memperkenalkan mesin rakitan sederhana yang bisa mengolah sampah plastik jenis tertentu menjadi BBM. Keren abis ya!

“Sesuai dengan nama kami, Socially Aware Sexy Cosmetics, kami harus aware dengan kondisi sekitar, dengan isu - isu sosial dan lingkungan yang sedang menjadi perhatian banyak pihak,’ terang Priscilla Pangemanan. “SASC sendiri sedang menjajaki berbagai kemungkinan untuk mengganti  bahan plastik sebagai bagian dari kemasan produk dan kemasan pengiriman.”

#BeautyOnWheels tawarkan berbagai promo menarik

#BeautyOnWheels Jadi Cara Unik SASC Ajak Perempuan Cinta LingkunganDok. SASC

Setelah lelah berolahraga dan telah melakukan kebaikan dengan mendaur ulang sampah plastik, para pengunjung yang hadir pun nggak lupa berbelanja di van #BeautyOnWheels yang telah disediakan SASC. Nggak cuma mendapatkan banyak promo menarik, para pengunjung pun bisa langsung ngobrol dengan sang Co-Founder SASC, Priscilla Pangemanan dan Malvava.

Baca Juga: Lip Gloss Terbaru dari SASC Ini Beri Tampilan Bibir yang Berkilau