Tren riasan yang mengilap dan terkesan basah nampaknya masih mewarnai dunia kecantikan. Bukan cuma di luar negeri saja, tapi juga di Indonesia. Hal ini terbukti dari brand lokal yang bersaing menghadirkan produk terbaiknya yang memiliki hasil akhir glossy. Salah satunya adalah SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics). 

Belum lama mengeluarkan produk Lip Shine, SASC kembali menghadirkan koleksi terbaru yang dapat membuat bibir terlihat memesona. Produk kali ini diberi nama 18k Lip Shine. Lalu apa bedanya dengan produk sebelumnya? Yuk, cari tahu di bawah ini!

Lip Gloss Terbaru dari SASC Ini Beri Tampilan Bibir yang BerkilauPopbela.com/Grace Kelly

Jika produk lip shine dari SASC merupakan lip cream dengan hasil akhir yang mengilap, 18k Lip Shine lebih mirip dengan lip gloss transparan lengkap dengan glitter di dalamnya. Terdapat tiga warna yang tersedia antara lain Life Of The Party yang memiliki nuansa pink, Glitz 'N Glam dengan warna peach, dan Showstopper yang memiliki warna nude keemasan.

Kemasannya sendiri masih sama dengan produk bibir SASC yang lain. Nampaknya, SASC memang telah menetapkan ini sebagai signature packaging-nya. Hanya ada satu yang membedakan, yaitu kemasan 18k Lip Shine ini dibuat lebih pendek. Tapi, kalau buat saya, ini jadi nilai plus sih, karena kemasannya yang mungil, produk ini dapat dengan mudah diselipkan di tas keci dan bisa dibawa ke mana saja.

Lip Gloss Terbaru dari SASC Ini Beri Tampilan Bibir yang BerkilauPopbela.com/Grace Kelly

Kalau untuk intensitas warnanya. Di bibir saya yang agak gelap, warna Life Of The Party lebih terlihat dibanding produk lainnya, Namun, jika dikombinasikan dengan lipstik atau lip cream lainnya, lip shine yang satu ini dapat memberi kesan glassy yang sehat pada bibir.

Untuk ketahanannya sendiri, karena ini merupakan produk lip gloss, produk yang menempel di bibir lama kelamaan akan semakin hilang seiring seringnya kita makan atau minum. Tapi, nggak perlu khawatir, karena kamu dapat dengan mudah touch up tanpa perlu menghapus bibir terlebih dahulu. 

Selain itu formulanya yang ringan membuat bibir nyaman saat memakainya.Plusnya lagi, jika biasanya bibir terasa kering setelah memakai lip gloss selama beberapa jam, kamu tidak akan mengalami hal tersebut dengan produk ini, thanks to moisturizing ingredients-nya.

Lip Gloss Terbaru dari SASC Ini Beri Tampilan Bibir yang BerkilauPopbela.com/Grace Kelly

Overall, buat kamu yang suka memakai lip gloss atau ingin tampilan bibir yang berkilau, produk satu ini wajib dicoba. Untuk kamu yang tertarik memilikinya, kamu bisa mendapatkanny dengan harga Rp129,500 atau Rp365,000 untuk tiga produk sekaligus.

Baca Juga: Glossy is Back! Begini Sensasi Bibir Mengilap dari SASC Lip Shine