Salvatore Ferragamo baru saja menghadirkan koleksi parfum terbarunya, Tuscan Creations. Terinspirasi dari daerah di Italia yang dikenal dengan pemandangannya yang cantik, Toskana (atau Toscana dalam bahasa Italia), Salvatore Ferragamo pun menghadirkan wewangian yang artistik nan mewah di koleksi terbaru ini. Keep scrolling!

Tuscan Creations, Parfum Artistik nan Mewah dari Salvatore FerragamoPopbela.com/Salvatore Ferragamo

Mulai dari aroma buah yang segar, sensasi floral yang lembut dan feminin, hingga aksen leather yang maskulin, terdapat 11 koleksi terbaru yang kamu bisa coba antara lain Bianco di Carrara, Calimala, La Commedia, La Corte, Convivio, Punta Ala, Rinascimento, Testa di Moro, Terra Rossa, Vendemmia, dan Viola Essenziale.

Tuscan Creations, Parfum Artistik nan Mewah dari Salvatore FerragamoPopbela

Di antara kesebelas varian tersebut, Rinascimento menjadi varian yang paling baru sekaligus menjadi parfum best seller (dan favorit saya juga!) di koleksi Tuscan Creations ini. Memiliki perpaduan aroma dari mandarin, green pepper, kayu cendana, dan bunga sedap malam, Rinascimento menghadirkan aroma feminin yang fresh, elegan, dan susah dilupakan.

Tuscan Creations, Parfum Artistik nan Mewah dari Salvatore FerragamoPopbela.com/Salvatore Ferrragamo

Tidak hanya menawarkan sensasi kemewahan lewat aroma wewangiannya, Salvatore Ferragamo juga menghadirkannya lewat kotak berwarna emas, botol kaca yang mewah, serta tutup botol yang terbuat dari bahan kulit yang menjadi ciri khas Salvatore Ferragamo.

Untuk kamu yang ingin memilikinya, kamu bisa mendapatkannya di Seibu Grand Indonesia dengan harga Rp3,8 jutaan.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Kamu Wajib Menggunakan Parfum Setiap Hari