Di tengan begitu padatnya aktivitas yang kita jalani, me time seakan jadi hal yang begitu berharga. Entah itu sekedar menonton film, membaca buku, nyalon, atau nggak melakukan apa-apa seharian, me time memang penting untuk dilakukan. Bukan hanya untuk melepas stres, tapi me time juga menjadi momen dimana kita bisa menghargai serta menyanyangi diri sendiri.

Berkaca pada hal inilah, Ruhee bersama dengan Kaleia menghadirkan beauty centre yang ingin mendukung para perempuan yang memiliki begitu banyak kesibukkan agar sempat merawat diri mereka.

Ruhee x Kaleia Siap Jadi Beauty Centre Pelapas Lelah dan Stres

Ruhee sendiri berasal dari bahasa Sansekerta, Ruhi, yang memiliki arti gadis yang menyentuh hati dengan ketulusannya. Inilah yang menjadi awal mula dibukanya Ruhee Japanese Eyelash Extension. Terinspirasi dari tren kecantikan yang natural di Jepang, Ruhee menawarkan berbagai perawatan bulu mata seperti Lash Lift untuk kamu yang ingin tampilan bulu mata yang lentik alami serta eyelash extension.

Ruhee x Kaleia Siap Jadi Beauty Centre Pelapas Lelah dan StresPopbela.com/Ruhee x Kaleia

Ruhee pun menawarkan berbagai jenis eyelash extension yang bisa kamu coba  mulai dari Single Light Extension, Double Extension, Single Dark Extension, Volume Soft Extension, dan Volume Rich Extension. "Eyelash extension harusnya mempermudah rutinitas sehari-hari dan membantu menunjukkan kecantikan alami kamu." jelas Yuliana Nyoto selaku founder Ruhee Japanese Eyelash Extension.

Ruhee x Kaleia Siap Jadi Beauty Centre Pelapas Lelah dan StresPopbela.com/Ruhee x Kaleia

Memiliki visi yang sama dengan Ruhee, Kaleia pun ingin mendukung perempuan Indonesia agar tidak lupa merawat diri. "Di tengah kesibukan mereka, banyak perempuan kerap lupa untuk menghargai diri sendiri atas apa yang mereka capai. Apapun profesi kamu, ibu rumah tangga atau wanita karier, kamu berhak untuk memiliki waktu untuk diri sendiri." ujar Andina Narang selaku Co-Founder Kaleia.

Ruhee x Kaleia Siap Jadi Beauty Centre Pelapas Lelah dan StresPopbela.com/Ruhee x Kaleia

Kaleia menawarkan servis manicure, pedicure, dan nail art kreatif yang akan membuat kukumu semakin cantik. Selain itu, tempatnya yang dilengkapi dengan perpustakaan berisi komik dan iringan musik menenangkan lengkap dengan ambience tempat yang nyaman dan homey, akan membuat kamu betah berlama-lama di sini.

Untuk kamu yang ingin me time dengan mempercantik bulu mata dan juga kuku kaki dan tangan, segera kunjungi gerai Ruhee x Kaleia di Senayan City yuk!

Baca Juga: 6 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Melakukan Eyelash Extension