Jika kamu termasuk pencinta parfum dengan aroma vanilla yang manis atau mungkin aroma floral yang feminin, maka kamu sedang membaca artikel yang tepat. Kali ini Popbela akan membahas salah satu brand parfum ternama yaitu Narciso Rodriguez yang belum lama ini meluncurkan Narciso eau de parfum Ambrée. Penasaran seperti apa parfum yang disebut sebagai "summer in a bottle" ini? Keep scrolling!

1. Kemasan yang simpel nan modern

Narciso Rodriguez Ambrée, Parfum dengan Nuansa Summer yang Hangat

Buat saya kemasan yang simpel nan modern ini langsung mencuri perhatian. Berbentuk cube dengan warna pastel yang soft serta tulisan Narciso di bagian depan membuat packaging parfum ini terkesan fancy

2. Top, middle, dan base notes

Narciso Rodriguez Ambrée, Parfum dengan Nuansa Summer yang Hangat

So, sebelum membahas soal aromanya, mari kita intip notes-nya terlebih dahulu.

Top notes: frangipani, ylang ylang, white flower

Middle notes: musk, amber

Base notes: vanilla, cedar, cashmeran

Buat saya, aromanya bisa dibilang feminin dan elegan. It's also very sophisticated. Kamu bisa mendapatkan aroma sweet yang light dengan sentuhan floral scent yang subtle dan menyatu sempurna dengan notes lainnya. Walaupun memiliki sweet floral scent yang intens, setelah beberapa jam kamu akan bisa merasakan warm notes dari musk di dalamnya. Love!

3. Longevity dan final thoughts

Narciso Rodriguez Ambrée, Parfum dengan Nuansa Summer yang Hangat

Okay, kalau berbicara soal ketahanan, karena ini merupakan eau de parfum, parfum ini memiliki sillage yang cukup kuat. Ketahanannya di tubuh saya bisa mencapai lima hingga jam. Walaupun Narciso eau de Parfum Ambrée ini termasuk dalam kategori summer perfume, namun dengan aroma yang ditawarkan parfum ini cukup versatile, kok. Jika kamu termasuk penggemar parfum dengan sweet floral scent, you might love this.