Lancôme, lini kosmetik asal Perancis ini memang selalu menghadirkan produk-produk terbaik untuk para perempuan. Beberapa waktu lalu, Lancôme merilis produk untuk bibir yang diberi nama Juicy Shaker yang berhasil menarik perhatian banyak perempuan. Mengikuti keberhasilan produk tersebut, kali ini Lancôme mengeluarkan lip shaker untuk bibir yang tebaru.

Jika sebelumnya, produk Juicy Shaker didesain untuk memberi warna dan kilau yang sehat pada bibir, kali ini produk terbaru ini dibuat untuk memberi kesan matte pada bibir.

Setelah Juicy Shaker, Lancôme Kembali Berinovasi dengan Merilis Matte Shakerbeautyalmanac.com

Diberi nama Matte Shaker, produk ini akan memberi kelembaban pada bibirmu karena mengandung vitamin E dan tanpa kehilangan efek matte-nya. Selain itu pigmentasi dari Matte Shaker ini sangat bagus, seperti layaknya memakai lipstik, hanya saja pewarna bibir yang satu ini tetap membuat bibir lembut dan nyaman ketika dipakai.

Setelah Juicy Shaker, Lancôme Kembali Berinovasi dengan Merilis Matte Shakerbeautyalmanac.com

Produk ini terdiri dari 7 shade yang sangat cantik. Terdapat di antaranya Red’Y In 5, yang memiliki warna true red dan Beige Vintage, yang memiliki warna nude rose. Kesemuanya memiliki formula yang ringan ketika dipakai, cepat mengering ketika diaplikasikan, dan memiliki ketahanan yang cukup lama.

Walaupun belum ada info resmi mengenai harga Matte Shaker ini, tapi kamu bisa mendpatkannya di website resmi Lancôme mulai bulan Mei nanti. 

Tertarik untuk memilikinya, Bela?

BACA JUGA: 5 Kesalahan dalam Memakai Lipstik Yang Perlu Kamu Hindari​