Nama Jennifer Lawrence kini semakin melambung. Tak hanya telah membintangi berbagai judul film, perempuan berusia 27 tahun tersebut juga menjadi brand ambassador berbagai brand. Salah satunya adalah Dior.

Dimulai dari tahun 2013, J. Law resmi menjadi wajah baru untuk kampanye lini fashion Dior. Kini, J.Law kembali terpilih sebagai wajah untuk parfum terbaru brand high end tersebut.

Jennifer Lawrence Terpilih Sebagai Wajah Terbaru Parfum Diorpeople.com

Pemilihan Jennifer Lawrence pun bukan tanpa sebab. "J.Law mampu membawa kecantikan serta rasa bahagia untuk koleksi parfum terbaru yang dibuat oleh Francois Demachy, pencipta parfum Dior." jelas sebuah rilis yang disebarkan.

Jennifer Lawrence Terpilih Sebagai Wajah Terbaru Parfum DiorInstagram.com/@diorparfums

Belum ada informasi lengkap mengenai parfum terbaru ini. Tapi yang jelas ini merupakan langkah besar bagi Dior karena ini pertama kalinya brand tersebut kembali meluncurkan koleksi parfumnya setelah hampir 20 tahun yang lalu. FYI, Dior terakhir kali merilis parfum di tahun 1999, yaitu J'Adore.

Dilansir dari berbagai sumber, parfum ini akan memiliki aroma yang belum pernah ada sebelumnya. Hmm, jadi penasaran. Kita tunggu saja yah!

BACA JUGA: Dior Luncurkan Foundation Terbaru dengan Beragam Pilihan Warna​