Menentukan warna makeup, seperti eyeshadow atau blush, yang sesuai memang susah-susah gampang. Tidak semua warna bisa cocok dan terlihat menyatu dengan kulit wajah kita. Mengatasi hal tersebut, brand asal Korea, innisfree, menghadirkan produk terbarunya yang diberi nama My Palette. Berikut tiga hal yang perlu kamu tahu tentang palette terbaru dari innisfree. Keep scrolling!

1. Praktis dan sesuai kebutuhan

My Palette, Rangkaian Makeup Personal dari innisfree Sesuai Kebutuhanjolse.com

Rangkaian produk My Palette dilengkapi kemasan magnet yang mudah dilepas pasang pada case My Palette sehingga kamu dengan bebas memilih produk untuk palet makeup-mu.. "Dengan beragam pilihan yang ditawarkan melalui rangkaian produk My Palette, penggunan dapat memiliki all-in-one makeup palette yang praktis dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing." jelas Mark Hwang, Brand General Manager innisfree Indonesia, saat perkenalan My Palette di DoubleTree by Hilton, Jakarta, Jum'at lalu (26/1).

"Inovasi My Palette innisfree adalah solusi tepat bagi pelanggan kami yang hanya membutuhkan jenis dan warna makeup tertentu. Kini pelanggan tidak perlu lagi memiliki palette dengan warna-warna yang tidak terpakai." tuturnya lebih lanjut.

2. Memiliki 7 klasifikasi personal color

My Palette, Rangkaian Makeup Personal dari innisfree Sesuai KebutuhanFacebook.com/Innisfree

Rangkaian makeup dari innisfree kali ini memiliki 137 warna yang meliputi eyeshadow, eyebrow, concealer, blusher, color corrector, highlighter, dan contouring. 137 warna ini pun diklasifikasikan menjadi tujuh personal color yang terdiri dari Warm Light, Warm Bright, Warm Mute, Warm Dark, Cool Light, Cool Mute, dan Cool Dark. Konsep personal color yang diperkenalkan oleh Su Jin Bae, Color Consultant Expert dari Korea Selatan ini sendiri bertujuan untuk memudahkan para pengguna innisfree agar dapat lebih mudah memilih warna makeup yang cocok. Tetap tidak menemukan warnamu dari tujuh personal color tersebut? No worries, Bela, karena bersifat customize dan personal, kamu bisa juga lho memilih sendiri warna yang kamu inginkan.

3. Tersedia dalam 3 tiga ukuran palette case

My Palette, Rangkaian Makeup Personal dari innisfree Sesuai Kebutuhaninnisfree.com

Produk My Palette kali ini bisa kamu beli secara satuan atau lengkap dengan case-nya sekaligus. Terdapat tiga ukuran case antara lain small yang bisa diisi dengan empat produk, medium yang memuat delapan produk, dan large yang bisa memuat 18 produk. Tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan deh!

Kamu bisa mendapatkan My Palette dengan harga mulai dari Rp 75,000 - Rp 180,000. Yuk, segera dapatkan makeup palette-mu!

BACA JUGA: Bingung Memilih Warna Foundation? Coba 3 Trik Ini​