Buat kamu pecinta aromaterapi, mungkin sudah tidak asing lagi dengan lilin yang memiliki berbagai macam wangi yang bisa memberi efek rileks. Namun, apa jadinya jika lilin aromaterapi tersebut memiliki aroma seperti organ intim alias vagina?

Unik, Gwyneth Paltrow Luncurkan Lilin Beraroma Vaginainsider.com

Gwyneth Paltrow, aktris sekaligus pemilik brand lifestyle bernama Goop baru saja meluncurkan lilin yang sukses menarik perhatian netizen. Bukan tanpa sebab, lilin ini diberi label dengan tulisan This Smells Like My Vagina. Tentu saja hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang produk tersebut.

Unik, Gwyneth Paltrow Luncurkan Lilin Beraroma Vaginagoop.com

Ternyata, nama lilin ini muncul ketika Gwyneth bersama sang ahli pafum bernama Douglas Little sedang bereksperimen mencari kombinasi aroma yang tepat. Tanpa sengaja, Gwyneth pun berkata, "Uh, ini beraroma seperti organ intim."

Tapi tenang, Bela! Nampaknya celetukan tersebut hanya bercanda karena nyatanya lilin ini memiliki aroma memikat yang didapat dari perpaduan geranium, jeruk bergamot, tanaman aras atau cedar yang dipadukan dengan aroma bunga mawar. Lilin ini pun dideskripsikan memiliki aroma yang menawan, seksi, lucu, dan beautifully unexpected. Menarik kan!

Unik, Gwyneth Paltrow Luncurkan Lilin Beraroma Vaginagoop.com

Walaupun memiliki nama yang unik, produk ini laris manis lho. Terbukti, lilin aromaterapi yang dijual sehara $75 atau sekitar Rp 1 jutaan ini sudah sold out. Jadi, tertarik mencobanya, Bela?

Baca Juga: Berbentuk Unik, Ini 7 Makeup Nggak Biasa yang Wajib Kamu Coba