Jika membahas soal makeup, foundation tentunya menjadi salah satu item yang nggak boleh dilewatkan. Kegunaannya yang dapat meratakan warna wajah serta membuat riasan jadi lebih flawless, membuat foundation menjadi salah satu barang yang wajib digunakan oleh banyak perempuan, terutama para beauty enthusiast. Untungnya, seiring berkembanganya teknologi, kini berbagai brand kosmetik pun telah menyediakan begitu banyak pilihan shade yang akan memenuhi kebutuhan kamu. Salah satunya adalah innisfree.

Nggak Hanya Memiliki Banyak Shade, Foundation Ini Juga Bisa DipersonalisasiPopbela.com/innisfree

Brand asal Korea Selatan ini baru saja merilis 60 jenis foundation terbaru. Yes, you read it right! Yang unik, bukan hanya dilengkapi dengan 10 shade yang super lengkap, produk bernama My Foundation ini juga bisa dipersonalisasi karena terdapat tiga coverage level yang terdiri dari natural cover, high cover, hingga full coverage, dan ada juga tiga moisture level yaitu matte, semi matte, dan glow.

Nggak Hanya Memiliki Banyak Shade, Foundation Ini Juga Bisa DipersonalisasiPopbela.com/innisfree

“Dengan beragam pilihan yang ditawarkan melalui rangkaian produk My Foundation, kami berharap pengguna dapat memiliki foundation yang sempurna sesuai dengan jenis kulit masing-masing dan juga tampilan yang ingin diciptakan. Selain itu untuk menciptakan moisture level yang berbeda, innisfree menggunakan bahan-bahan alami pada rangkaian produk My Foundation seperti Jeju volcanic scoria, Jeju green tea water dan Jeju green tea seed oil. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan tampilan yang beragam seperti soft velvety skin, smooth satin skin, dan juga bright radiant skin,” jelas Mark Hwang, Brand Manager dari innisfree.

Nggak Hanya Memiliki Banyak Shade, Foundation Ini Juga Bisa DipersonalisasiPopbela.com/innisfree

Dalam memilih foundation yang sempurna, tentunya pengguna perlu memilih warna yang sesuai dengan warna dasar kulit. Untuk itu pada rangkaian My Foundation, innisfree menawarkan pilihan warna sesuai undertone kulit  masing-masing seperti Warm, Neutral, dan Cool tone. 10 pilihan warna yang terdapat pada rangkaian My Foundation adalah Light Beige (C13), Pink Beige (C21), Natural Beige (N21), Medium Beige (N22), True Beige (N23), Sand (N27), Walnut (N31), Chestnut (W33), Golden Cinnamon (W35) dan Golden Tan (W37).

Nggak Hanya Memiliki Banyak Shade, Foundation Ini Juga Bisa Dipersonalisasi

Popbela.com/innisfree

Selain dalam kemasan botol My Foundation, innisfree juga menghadirkan rangkaian My To Go Cushion untuk pengguna yang menginginkan kemasan cushion praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Rangkaian My To Go Cushion dilengkapi SPF35 PA++ dan tersedia dalam 30 jenis. Seluruh rangkaian produk My Foundation bisa didapatkan di gerai resmi innisfree dengan harga Rp325,000 dan rangkaian My To Go Cushion bisa didapatkan dengan harga Rp410,000.

BACA JUGA: Dengan Formula Terbaru, Ini Masker dari innisfree untuk Kulit Wajah yang Lebih Bersih