Industri kecantikan di Indonesia kian berkembang dengan pesat. Hal ini tentu tak lepas dari kontribusi para beauty enthusiast dan juga para brand lokal yang terus menghadirkan produk-produk terbaik mereka. Salah satu yang sukses mencuri perhatian millennial dan gen Z adalah PT Paragon Technology and Innovation yang menhadirkan berbagai brand seperti Wardah, Emina, Make Over, dan Kahf, serta Instaperfect.

Cerita Dini Ardi Wardini Bangun Beauty Industry Indonesia Lewat PTI

Kali ini, lewat sesi "Merealisasikan Sederet Mimpi" di Festival Pulih 2021 by Popbela.com Dini Ardi Wardini selaku VP of Product Innovation and Development di PT Paragon Technology and Innovation memberi sedikit bocoran tentang industri kecantikan di Indonesia. 

Cerita Dini Ardi Wardini Bangun Beauty Industry Indonesia Lewat PTI

"Ada technology, science, and art, yang menjadi tiga hal yang tak bisa dipisahkan di hampir semua aspek, termasuk di industri kecantikan, terlebih di PT Paragon Technology and Innovation," jelas Dini Ardi Wardini.

Menurut Dini Ardi Wardini tiga hal ini menjadi aspek penting yang selalu dipegang oleh Paragon Technology and Innovation dalam membangun industri beauty di Indonesia. Dini pun menambahkan bahwa ideation penting dalam menghadirkan produk-produk baru yang inovatif juga penting untuk membuat industri kecantikan semakin berkembang. Oleh karena itu Dini beserta timnya di Paragon Technology and Innovation tak berhenti melakukan eksplorasi dan observasi.

Simak cerita lengkap Dini Ardi Wardini di Youtube Popbela.com ya!

https://www.youtube.com/embed/c05mYm_z5fg

Baca Juga: Kisah Dini Ardi Wardini Bangun Kerajaan Bisnis Kecantikan di Indonesia

Baca Juga: Dari Pengalaman Pribadi, Kisah Judithya Pitana Bangun Festival Pulih

Baca Juga: Bangkit dari Kegagalan, Popbela.com Hadirkan Festival Pulih