Kembali lagi dalam edisi #perfumereview! Kali ini saya akan membahas salah satu koleksi klasik dari Bvlgari, Rose Goldea. Yang bikin berbeda, Rose Goldea yang akan saya ulas ini merupakan koleksi limited edition 2021. Apakah berbeda dari seri Rose Goldea yang sebelumnya? Yuk, simak di bawah ini!

Punya kemasan yang cantik dan wajib dikoleksi

Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Bvlgari Rose Goldea Limited Editionfragrantica.com

Di koleksi limited edition kali ini Bvlgari berkolaborasi dengan seniman asal Korea Selatan bernama Kathleen Kye. Jika di seri Rose Goldea umumnya kamu mendapatkan botol berwarna rose gold bening yang polos, di edisi terbatas ini Kye membawa sentuhan sophisticated dan feminin.

Terinspirasi dari desain Serpenti yang menjadi signature Bvlagari, Kye membangun cerita tentang seorang perempuan yang masuk ke dalam hutan karena mencium aroma mawar yang begitu menggoda. Perempuan tersebut pun menemukan snake skin yang berubah menjadi lace dress ketika dicoba dan membuat perempuan ini menjadi Dewi Rose Goldea.

Dari cerita tersebut, Kye ingin menyampaikan bahwa parfum ini menjadi pilihan yang tepat dan seluruh perempuan akan jatuh cinta dengan aromanya. Philosophy aside, menurut saya jika kamu termasuk kolektor botol parfum yang unik dan cantik, Rose Goldea yang satu ini wajib ada di meja rias kamu.

Aroma floral yang feminin dan memikat

Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Bvlgari Rose Goldea Limited Editionfragrantica.com

Kalau disuruh memilih aroma parfum, floral scents biasanya akan ada di bagian bawah list saya. But, this Bvlgari is an exception. Walaupun kamu bisa mencium aroma mawar yang intens, tapi aroma floral tersebut diimbangi oleh aroma musky yang terasa begitu pas.

Sedikit informasi top notes parfum ini terdiri dari Bergamot, Rose, Musk dan Pomegranate. Untuk middle notes-nya terdiri dari Damask Rose, Peony, Jasmine dan Peach. Lalu, untuk base notes-nya ada Musk, Sandalwood, Olibanum dan Vanilla. Perpaduan notes tersebut menghasilkan aroma floral woody musk yang begitu memikat dan susah untuk dilupakan.

Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Bvlgari Rose Goldea Limited Editionpinterest.com

Nggak lengkap rasanya kalau membahas parfum tanpa mengulas soal ketahanannya. Menurut saya, longevity dan projection-nya berada di level medium. On a final note, buat kamu yang mengaku pencinta floral perfume, terutama mawar, this one is a must have