Selain maksimal dalam hal penampilan dan riasan, aroma tubuhmu juga menjadi penunjang saat berpenampilan. Maka dari itu parfum wajib selalu ada di tasmu. Nggak hanya bikin tubuh semakin wangi, parfum juga dipercaya bisa menambah kepercayaan diri seseorang lho.

Namun, sama halnya ketika memiliki outfit, memilih parfum tentunya juga harus disesuaikan dengan kepribadian dan karakter. Nah, jika kamu termasuk perempuan feminin yang menyukai parfum dengan aroma manis dan elegan atau suka dengan aroma floral yang anggun, cek rekomendasinya di bawah ini yuk!

1. Maison Francis Kurkdjian Gentle Fluidity Gold

7 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Mewah dan Eleganstylecaster.com

Buat kamu pencinta parfum dengan aroma vanila yang manis dengan sedikit powdery scent, parfum yang satu ini bisa jadi pilihan. Walaupun memiliki aroma vanila yang cukup kuat, parfum ini bisa dibilang masuk ke kategori unisex perfume, lho. Tertarik mencobanya, Bela?

2. Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum Intense

7 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Mewah dan Elegansephora.com

Chanel selalu membuat siapa pun terpesona dengan produknya, tak terkecuali Coco Mademoiselle Eau De Parfum Intense. Menggunakan patchouli sebagai highlight dari parfum ini, aroma yang dihasilkan feminin, fresh, namun tetap elegan. Selain itu terdapat juga Sicilian Orange, Calabrian Bergamot, Indonesian Patchouli, Rose, Jasmine, Tonka Bean dan Madagascan Vanilla yang membuat parfum ini jadi favorit banyak orang.

3. Guerlain Rose Cherie

7 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Mewah dan Eleganinstagram.com/guerlain

Sesuai namanya, aroma mawar yang cukup intens akan langsung tercium begitu kamu menyemprotkan parfum ini. Nggak cuma cocok untuk kamu yang feminin, parfum dari Guerlain ini juga memiliki aroma floral yang romantis dan akan membuat kamu jadi pusat perhatian.

4. Louis Vuitton Spell On You

7 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Mewah dan Eleganinstagram.com/louisvuitton

Masih floral perfume, kamu juga bisa mencoba Spell On You dari Louis Vuitton. Sang perfumer, Jacques Cavallier, mendeskripsikan parfum ini sebagai "passionate love". Terdapat iolet, Green Notes dan Tuscan Iris sebagai top notes-nya, Rose dan Chinese Jasmine sebagai middle notes, dan di base notes ada Peach, Acácia dan White Musk.

5. Tom Ford Rose Prick

7 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Mewah dan Eleganinstagram.com/tomfordbeauty

Parfum dari Tom Ford ini memiliki Sichuan Pepper dan Turmeric sebagai top notes, middle notes-nya terdiri dari May Rose, Bulgarian Rose dan Turkish Rose. Lalu di base notes terdapat Patchouli dan Tonka Bean. Aromanya yang girly tapi tetap ringan membuat parfum ini cocok untuk dipakai sehari-hari.

6. Viktor & Rolf Flowerbomb Ruby Orchid

7 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Mewah dan Eleganinstagram.com/viktorandrolf_fragrances

Menghasilkan aroma yang sensual dan warm, parfum dari Viktor & Rolf ini mengandung ruby flower orchid, juicy peach, dan red foxy vanilla bean. Selain itu, perpaduan aroma vanila yang manis dan floralnya membuat parfum ini cocok digunakan untuk acara formal di malam hari.

7. Dior Hypnotic Poison

7 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Mewah dan Eleganinstagram.com/diorbeauty

Sedang mencari parfum dengan aroma vanila yang unik? Hypnotic Poison dari Dior ini bisa kamu coba. Perpaduan notes yang terdiri dari Coconut, Plum, Apricot, Brazilian Rosewood, Jasmine, Caraway, Tuberose, Rosem Lily-of-the-Valley, serta Vanilla, Almond, Sandalwood dan Musk membuat parfum ini memiliki wangi yang manis, hangat, dan elegan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Parfum untuk Kamu Pencinta Aroma Feminin