Buat kamu para penyayang kucing dan anjing, berapa kali dalam sehari kamu mencium hewan berbulu yang super gemesin dan lucu ini? Apalagi buat kamu yang memiliki kesibukan yang membuat kamu sebagai pemilik jarang bertemu dengan hewan kesayangan. Seperti dikutip dari teenvogue.com ada kabar baik untuk kamu yang ingin mengobati kerinduan saat jauh dari hewan peliharaanmu, cobalah mengaplikasi lip gloss ini. Penasaran seperti apa? Yuk simak di sini ulasan selengkapnya.

Lip Gloss Ini Bikin Bibirmu Seolah Habis Mencium Kucing

Produk asal negeri Jepang, Felissimo ini adalah sebuah lip gloss yang memberikan warna lembut dan bercahaya di bibir, dan meninggalkan rasa seolah kamu baru mencium hidung kucing. Lip gloss ini bertuliskan “Neko no hana ni kisu shita mitai – hinyari ohana,” yang jika diterjemahkan berarti “rasa sejuk seperti habis mencium hidung kucing, hidung yang menyejukkan.”

Lip Gloss Ini Bikin Bibirmu Seolah Habis Mencium Kucing

Lip gloss ini memiliki kandungan bahan-bahan pendingin dan menggunakan aplikator berbentuk bola roll on. Kandungan shea butter dan hyaluronic acid di dalamnya menjaga bibirmu tetap lembut dan lembap. Tersedia dengan tiga pilihan warna tint, yang masing-masing merepresentasikan warna hidung kucing, termasuk cute pink, lively orange, dan calming brown. Dan semua warna beraroma susu kucing, sama dengan aroma manis dari semangkuk susu untuk anak kucing.

Jika kamu tertarik untuk membelinya kamu bisa memesan lip gloss unik ini di situs Felissimo seharga 1.300 yen atau seharga 152 ribu.

BACA JUGA: Gemas! Lip Balm Berkemasan Karakter dari Film Tim Burton Ini Pasti Sulit untuk Kamu Tolak