Eyeliner menjadi salah satu produk esensial untuk membuat tampilan mata lebih dramatis. Produk ini membuat bentuk mata tampak lebih tegas dan terlihat besar. Namun, jika membahas soal jenis-jenis eyeliner, sebagian dari kita belum tentu mengenalinya dengan baik. Karenanya, Popbela telah merangkum jenis-jenis eyeliner yang perlu kamu ketahui agar dapat menggunakannya dengan tepat. Simak di bawah ini yah.

 

Yuk Bela, Kenali Jenis-jenis Eyeliner dan Cara Penggunaannya secara TepatFoto produk: ebay dan makeuptalk.com

Formula eyeliner jenis cair dan gel merupakan yang terbaik. Meski diakui cara penggunaannya yang cukup rumit, faktanya formula ini adalah yang paling tahan lama, Bela. Kamu butuh posisi tangan yang kokoh untuk bisa mengaplikasikannya dengan baik, karena salah sedikit bisa membuatnya berantakan. Cobalah untuk mengaplikasikannya di saat kamu tidak terburu-buru.

 

Yuk Bela, Kenali Jenis-jenis Eyeliner dan Cara Penggunaannya secara TepatFoto produk: www.makeupandbeautyblog.com

Jenis eyeliner ini adalah yang termudah untuk digunakan.  Namun, sayangnya formulanya sangat cepat luntur. Jika kamu suka menggunakannya, barukan eyeshadow dengan warna yang sama untuk membuatnya lebih tahan lama.

Yuk Bela, Kenali Jenis-jenis Eyeliner dan Cara Penggunaannya secara TepatFoto produk: www.vampyvarnish.com

Sama seperti jenis pensil, eyeliner yang berbentuk spidol atau pulpen juga mudah untuk digunakan. Formulanya mirip dengan jenis cair, namun jenis ini lebih mudah untuk digunakan dan kamu bisa mengatur ketebalannya dengan mudah.

BACA JUGA: 9 Transformasi Eyeliner dari Tahun Ke Tahun