Bagi kamu generasi 90-an pasti pernah punya sepatu dengan lampu berkelapan di bagian bawahnya, kan? Nah, pernah kebayang nggak kalau lampu tersebut jadi bagian bulu matamu? Wih, unik kan?

Belum lama ini Bela, seorang desainer bernama Tiem Pham mengubah tampilan bulu mata palsu dengan tambahan lampu LED yang bisa berganti warna.  Penemuannya tersebut, ia tampilkan di sebuah pameran Maker Faire.

Inovasi yang dinamakan F. Lashes Interactive L.E.D eyelashes ini diaplikasikan seperti bulu mata palsu lainnya menggunakan lem regular.  Lalu sebuah baterai kecil disematkan dibagian belakang kepala menggunakan penjepit rambut yang befungsi untuk membuat bulu mata tetap  menyala dan berganti warna. Selain dapat berganti warna, bulu mata ini juga memiliki berbagai mode seperti  dance atau sparkle mode.  Coba yuk, simak dulu videonya di bawah ini.

 

Sayangnya, bulu mata ini belum bisa dipasarkan. Namun, menurut Tiem Pham seperti yang dilansir dari akun Twitter milikya bahwa akan digelar sebuah kampanye di bulan Juli mendatang. Jika kampanye ini berhasil maka inovasi ini bisa mulai diproduksi. Rencananya, bulu mata ini akan dihadirkan dalam beberapa warna yaitu, pink, merah, biru, putih, dan kuning. 

Wah, semoga saja Tiem berhasil mewujudkan harapannya tersebut yah Bela dan industri kecantikan pun semakin canggih.

BACA JUGA: Ini 7 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami