Marcia Kilgore merupakan sosok terkenal yang telah meluncurkan berbagai perusahaan revolusioner seperti Bliss, FitFlop, dan Soap & Glory. Kini wanita yang dulu pernah bekerja sebagai pelayan itu kembali menghadirkan usaha yang bergerak di bidang kosmetik.

Terinspirasi Netflix, Brand Ini Hadirkan Produk Kosmetik dengan Harga Murah


Bisnis barunya ini dinamakan Beauty Pie yakni situs yang menyediakan layanan “makeup without the markup”, yang artinya pecinta makeup bisa mendapatkan produk-produk kosmetik tanpa adanya kenaikan harga.
Konsepnya sangat sederhana, jika kamu mendaftar dengan harga USD 10 atau IDR 133 ribuan per bulan, kamu bisa mendapatkan semua produk kosmetik dengan harga murah (dari pabrik). Misalnya, maskara Beauty Pie memiliki harga USD 24 atau sekitar IDR 321 ribu, namun jika kamu mendaftar sebagai anggota maka kamu hanya akan dikenakan biaya maskara sekitar USD 2 atau IDR 26 ribu saja. 

Terinspirasi Netflix, Brand Ini Hadirkan Produk Kosmetik dengan Harga Murah

Marcia berharap bahwa Beauty Pie dapat menarik para pecinta produk-produk kosmetik yang mewah namun sedang berusaha mencari cara untuk berhemat. Kabarnya nih Bela, ia terinspirasi dari berbagai brands seperti Everlane, Spotify, dan Netflix yang menawarkan kenyamanan dengan harga yang transparan. 

Terinspirasi Netflix, Brand Ini Hadirkan Produk Kosmetik dengan Harga Murah

Beauty Pie memang baru diluncurkan bulan ini, namun faktanya brand ini telah memasang beberapa rencana untuk mengembangkan bisnisnya. Misalnya di bulan Januari, Beauty Pie akan mulai memasarkan alat-alat kosmetik dan di bulan April mendatang, giliran produk perawatan kulit. 


Wah, menarik yah Bela? Mungkin kini saatnya kamu mengubah destinasi belanja produk kosmetik nih.

BACA JUGA: Cek Yuk! 5 Produk Foundation Di Bawah IDR 200,000 Pilihan Popbela