Bela, sudah dengar belum? Jika brand kosmetik Too Faced diakusisi oleh satu perusahaan kecantikan terbesar di dunia yakni Estée Lauder.

Dilansir dari Allure.com, Estee Lauder membeli Too Faced sebesar USD 1,45 billion atau sekitar 13 miliar rupiah. “Kami memulai karir dibawah naungan merek Estée Lauder, jadi ini seperti homecoming bagi kami, ungkap Jeremy Johnson dan Jerrod Blandino, Cofounder Too Faced dalam sebuah siaran pernyataan resmi.

Resmi! Estée Lauder  Akusisi Brand Kosmetik Too FacedVia Instagram/ @toofaced

“Perusahaan Estée Lauder menghargai visi kami yang unik, untuk menyajikan inovasi, produk kosmetik bebas uji coba yang membuat wanita merasa percaya diri untuk bersenang-senang dan bermimpi besar. Dan kami berkomitmen untuk memastikan bahwa kami mempertahankan dan membangun pada ‘inti pilar’ dari brand ini yang sangat penting bagi kami dan para penggemar,” tambahnya.

Meskipun kini Too Face secara resmi berada di bawah naungan Estée Lauder namun komposisi dan formula dari setiap produknya akan tetap sama, Bela. So, we don’t have to worry about it. “Formulanya akan tetap sama dan ya, merek ini akan tetap 100% bebas uji coba hewan.”

Selain Too Faced, Estée Lauder sudah menaungi beberapa brand kosmetik besar, diantaranya Aveda, Bobbi Brown, Clinique, DKNY, La Mer, Bumble and Bumble, Smashbox, dan Tom Ford Beauty.

Hm, jadi penasaran yah Bela? Apakah di masa mendatang Too Faced akan mengubah kemasan uniknya?

 

BACA JUGA: Estee Lauder Gandeng Victoria Beckham dalam Koleksi Autumn/Winter 2016