Setelah tahun lalu sukses mengeluarkan parfum dengan aroma mewah bunga khas Perancis dan buah-buahan, kali ini Molto menghadirkan varian terbarunya.

Merek pewangi dan pelembut pakaian ini mempersembahkan inovasi terbaru Molto Eau de Parfum Luxury Rose. Berbeda dengan parfum sebelumnya, parfum ini dibuat dari bunga mawar Perancis hidbrida terbaik. Nggak tanggung-tanggung, Molto bekerjasama dengan Firmenich menggunakan 7 jenis mawar Perancis terbaik untuk menghasilkan satu varietas baru jenis Princesse Charlene De Monaco. Jenis mawar baru ini dinamakan Molto Finest French Rose.

Unik! Parfum Ini Dibuat dari Hasil Hibrida 7 Bunga Mawar Via Instagram/@moltoindonesia
 

Uniknya, mawar ini dikembangkan di Pegomas, Perancis Selatan dengan kondisi tanah, suhu dan curah matahari spesifik serta harus dilakukan pemetikan khusus. “Mawar ini hanya boleh dipetik pada jam 9.30 pagi saja,” ungkap Alina, Pakar Parfum dari Firmenich. Berkat pengembangan yang dilakukan secara spesial ini, Molto Finest French Rose memiliki aroma segar dan lembut.  Keharuman ini pun mampu bertahan sepanjang hari hanya dengan sedikit semprotan di titik-titik nadi tubuh seperti di belakang telinga.

Unik! Parfum Ini Dibuat dari Hasil Hibrida 7 Bunga Mawar Dok. Molto
 

Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia Tbk menyampaikan bahwa parfum ini diciptakan untuk mendukung transformasi perempuan Indonesia yang kini semakin percaya diri menjalani peran dan tanggung jawab. “Molto Finest French Rose dihadirkan untuk melengkapi penampilan perempuan Indonesia, karena cantik itu bukan hanya tentang penampilan tapi juga karena rasa percaya diri,” ungkap Anggya.

Unik! Parfum Ini Dibuat dari Hasil Hibrida 7 Bunga Mawar Dok. Molto

Menanggapi hal ini, Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador Molto juga mengaku bahwa parfum adalah salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.
 

Karena hal ini pula, Molto mengadakan sebuah kampanye digital yakni #RoseforALady. Kampanye yang digelar mulai dari 30 Agustus hingga 30 September 2017 ini mengajak perempuan Indonesia untuk menominasikan sosok perempuan inspiratif serta paling percaya diri menampilkan karakter pribadinya. Pemenang terbaik akan mendapatkan special rose treatment dan special rose hampers dari Molto Eau de Parfum Luxury Rose. Sedangkan untuk Molto Eau de Parfum Luxury Rose telah tersedia eksklusif di Sephora dengan harga Rp 220 ribu dalam ukuran 25ml.

BACA JUGA: Ini 5 Cara Biar Aroma Parfum Kamu Lebih Tahan Lama