Shawn Mendes merupakan salah satu bintang terbesar di industri musik saat ini. Single miliknya yang berjudul Stitches di tahun 2015 langsung merajai tangga Billboard Hot 100 dan  membuatnya langsung jadi sorotan publik. Nggak berhenti samapi di situ, Shawn juga mendapat nominasi pertamanya di MTV VIDEO Music Award tahun ini.

Shawn Mendes Rilis Parfum Beraroma Khas Kampung Halamannyapeople.com
 

Seperti tak ingin kehilangan kesempatan, cowok berusia 18 tahun ini melebarkan sayapnya di dunia bisnis kecantikan. Yes, Shawn meluncurkan parfum pertamanya yang ditujukan bagi perempuan dan laki-laki.

“Bagiku secara pribadi, aku telah mencium beberapa parfum perempuan dan bilang, ‘aku akan menggunakan parfum itu,’” ungkap Shawn seperti yang dikutip dari People. “Aku yakin banyak perempuan yang akan mencium aroma cologne-ku dan akan berkata, ‘Wow, itu mengagumkan. Aku akan memakainya juga.’ Aku selalu menganggapnya bahwa ini hanya sebagai sesuatu dengan aroma yang enak,” tambahnya lagi.

 

Pelantun lagu Mercy itu telah merilis video kampanye parfumnya di akun YouTube dan Instagram miliknya yang diabadikan oleh fotografer legendaris dan pembuat film, Danny Clinch. Wewangian parfum Shawn ini beraroma fruity dengan perpaduan lemon, nanas, dan beberapa jenis bunga. Tak ketinggalan aroma maple yang sengaja dicampurkan dalam parfum tersebut untuk memberikan sentuhan Kanada. “ Aku memasukkannya karena aku berharap itu akan memberikan aroma Kanada,” jelas Shawn.

Sayangnya Bela, parfum ini belum dipasarkan secara global. Shawn menjual parfumnya di department store, Macy.

BACA JUGA: Shawn Mendes Punya 7 Hal yang Buat Dia Layak Disebut sebagai Cowok Idaman Masa Kini