Brand kosmetik lokal, Rollover Reaction kembali menghadirkan koleksi makeup eksklusif dengan edisi terbatas bernama Mata Hari Glazed. Apa saja yang spesial dari koleksi terbaru kali ini?

1. Terinspirasi dari penari Jawa Berdarah Belanda

Rollover Reaction Hadirkan Produk Terbaru dengan Sentuhan Seni Smithsonianmag.com

Koleksi Mata Hari Glazed ini merupakan edisi khusus yang mengambil inspirasi dari sosok penari bernama Margaretha Geertruida Zelle. Perempuan asal Belanda ini menikah dengan seorang tentara Belanda yang bertugas di Indonesia. Keduanya menetap di Malang dan saat itu Margaretha mempelajari tarian tradisional Jawa. Kemudian, ia pun mendapatkan nama panggung Mata Hari. 

2. Terdiri dari dua varian warna

Mata Hari Glazed merupakan Glazed! kedua dari Rollover Reaction. Sebelumnya, Rollover Reaction menghadirkan Glazed! dengan lima warna berbeda di awal tahun ini. Namun, di koleksi terbaru ini dihadirkan dalam dua warna eyeshadow cair berwarna keemasan. Mata, gliter berkilau bernuansa emas dan perak. Lalu, Hari berwarna emas dengan partikel emas yang intens.

3. Berkolaborasi dengan dua perempuan inspiratif

Rollover Reaction Hadirkan Produk Terbaru dengan Sentuhan Seni instagram.com/rollover.reaction

Koleksi terbatas ini berkolaborasi dengan aktris Asmara Abigail dan pelukis Talitha Maranila. Dalam peluncurannya, Asmara bercerita jika ia memilih nama Sogni D'oro, yang bermakna impian emas di bagian kemasan. Mata Hari Glazed. Sedangkan Talitha memberikan sentuhan detail lukisan yang artsy di bagian kotaknya. 

Koleksi Mata Hari Glazed telah tersedia di gerai resmi Rollover Reaction dengan harga terpisah, yaitu Rp 139 ribu. Sedangkan, harga dalam satu set Sogni D'oro, yaitu Rp 278 ribu.

Baca Juga: Kosmetik Lokal Rollover Reaction Resmikan Gerai Pertamanya