Setelah lini  kosmetik CoverGirl memilih cowok dan cewek hijaber sebagai brand ambassador, kini L’Oréal juga membuat langkah besar dengan menggandeng model transgender yakni Hari Nef untuk membintangi iklan terbarunya.

Dalam iklan yang mempromosikan True Match Foundation tersebut, Hari Nef tampil bersama wajah L’Oréal lainnya seperti Lara Stone, Alexina Graham, Xiao Wen Ju, Sabina Karlsson dan Marquita Pring. Bertema Your Skin Story, para model menyampaikan latar belakang dan kesannya tentang produk tersebut yang cocok dipakai untuk jenis kulit unik mereka. Iklan ini pertama kali ditayangkan saat acara penghargaan Golden Globes berlangsung. Ia juga sempat menuliskan komentarnya di Twitter sebelum acara Golden Globes berlangsung dan membagikan video iklannya itu.

L’Oréal Paris Gandeng Model Transgender Sebagai Bintang Iklannymag.com

Hari merupakan model transgender pertama yang menandatangani kontrak dengan salah satu agensi terbesar yakni IMG models di tahun 2015 dan bahkan tampil di pertunjukkan runway Gucci Menswear di tahun 2016.

L’Oréal Paris Gandeng Model Transgender Sebagai Bintang IklanNewNowNext.com

Ini adalah langkah yang besar bagi industri kecantikan untuk lebih menghargai keberagaman. Sebelum L’Oréal, Make Up For Ever juga pernah melakukan hal yang sama dengan menggandeng supermodel Andrea Pejic.

BACA JUGA: L’oreal Kenalkan Teknik Hair Contouring Sebagai Tren di Tahun 2017