Siapa yang masih belum bisa move on dari penampilan glamor para selebriti Hollywood di Grammy Awards? Kalau Popbela nih masih belum bisa melupakan pesona Lady Gaga yang mengenakan gaun dan makeup serba hitam. Dilansir dari Instagram penata rias Lady Gaga, yaitu Sarah Nicole Tanno, riasan Mother Monster ini terinspirasi oleh dark starry night. Sarah juga membagikan tips untuk mendapatkan riasan a la Lady Gaga. Simak tips selengkapnya di bawah ini yah.

1. Riasan mata yang dramatis

3 Tips Makeup Menawan a la Lady Gaga di Grammy AwardsInstagram.com/sarahtannomakeup
Sarah mengawali riasan mata Lady Gaga dengan memulaskan gel liner dan membaurkannya di seluruh kelopak mata. Kemudian, ia membentuk winged di ujung mata dengan pen liner.  Selanjutnya, di bagian tulang alis, Sarah mengaplikasikan eyeshadow berwarna soft shimmery peach. Sentuhan akhir, pulasan maskara dan loose silver glitter di bagian kelopak mata.

2. Wajah yang flawless

3 Tips Makeup Menawan a la Lady Gaga di Grammy AwardsInstagram.com/sarahtannomakeup
Sarah menyampaikan untuk mendapatkan riasan wajah yang flawless, ia menggunakan foundation bernama Shameless dari Marc Jacobs yang ternyata nggak perlu lagi membutuhkan sapuan bedak terlalu banyak. Sedangkan untuk area pipi, Sarah memulaskan pink blush dan menambahkan highlighter untuk menonjolkan area wajah agar tampak glowing.

3. Pulasan lipstik yang memesona

3 Tips Makeup Menawan a la Lady Gaga di Grammy AwardsInstagram.com/sarahtannomakeup
Untuk bibir Lady Gaga, Sarah nggak menggunakan banyak produk. Ia hanya mengaplikasikan lip liner dan lipstik bernuansa nude

Riasan dramatis a la Lady Gaga ini boleh kamu coba untuk weekend besok. 

Selamat mencoba ya!



BACA JUGA: 7 Makeup dan Gaya Rambut Terbaik di Grammy Awards 2018