Akhirnya setelah penantian panjang, Rihanna mengumumkan tanggal resmi peluncuran lini kosmetik miliknya yakni Fenty Beauty.  Melalui akun Instagramnya, Riri mengabarkan jika Fenty Beauty akan diluncurkan pada 8 September mendatang. Kabarnya, semua koleksi milik Riri ini akan dipasarkan di Sephora.com dan FentyBeauty.com.

Untuk menciptakan koleksi kosmetiknya itu, pelantun lagu work, work, work ini akan langsung turun tangan. “Aku akan langsung turun tangan menanganinya dan dengan senang hati melakukannya . Aku akan memastikan hal ini terjadi. Aku akan mencari waktu di antara album dan wewangian untuk melakukan itu. Aku berjanji,” ungkap Rihanna kepada Refinery29 di tahun 2015.

Resmi! Rihanna akan Rilis Kosmetik Fenty Beauty Bulan DepanVia Instagram/@badgalriri
 

Benar saja, tahun lalu LVMH menyampaikan kerjasamanya dengan Rihanna untuk mengembangkan Fenty Beauty. Kemudian, di awal tahun ini, ia sempat mengunggah sebuah video di Instagram dengan menunjukkan salah satu produk dari lini tersebut. Tentu saja, pada saat itu media sosial langsung heboh dan semua penggemarnya merasa nggak sabar untuk melihat langsung kosmetik milik ikon pop itu.

“Fenty Beauty oleh Rihanna merupakan sebuah ‘roket kecantikan’ yang akan menarik khalayak besar yang beragam secara global,” ujar David Suliteanu, Chief Executive Officer of The Kendo division of LVMH, seperti yang dilansir dari Glamour.

Sejak dulu, ini memang memiliki minat pada industri kecantikan. Ia telah meluncurkan sekitar 7 parfum dan berbagai kolaborasi kosmetik dengan beberapa merek ternama, salah satunya adalah MAC.

Aw! Can’t wait!

BACA JUGA: 11 Warna Lipstik dari Rihanna yang Bisa Jadi Inspirasimu untuk Tampil Beda