Salah satu perusahaan kosmetik terbesar, L'Oréal baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama brand fashion ternama, yakni Valentino.

Dilansir dari siaran pers yang disebarkan, Valentino dan L'Oréal telah menandatangani sebuah perjanjian jangka panjang untuk pembuatan, pengembangan dan distribusi rangkaian produk kecantikan dan wewangian di bawah naungan brand Valentino. 

 L'Oréal Berkolaborasi dengan Valentino Ciptakan Koleksi Kecantikan
twitter.com/Loreal

Perjanjian kerjasama ini ditujukan untuk memperkenalkan visi kreatif dari Valentino ke khalayak luas didampingi oleh keahlian L'Oréal di industri kecantikan. L'Oréal menganggap jika Valentino mewujudkan citra dari keindahan luar biasa dan modernitas yang menjadikannya sebuah inspirasi untuk menciptakan rangkaian wewangian dan produk kecantikan. 

 L'Oréal Berkolaborasi dengan Valentino Ciptakan Koleksi Kecantikan
loreal-finance.com

"Kami sangat senang telah mendapatkan lisensi dari Maison Valentino. Dengan kombinasi unik dari prestise dan modernitas, Valentino pasti akan menarik konsumen milenium di seluruh dunia dan melengkapi portofolio merek kami dengan sempurna," ungkap Nicolas Hieronimu selaku Deputy CEO dari L'Oréal. 

Stefano Sassi, CEO dari Valentino juga mengungkapkan kebanggaannya dapat bekerjasama dengan L'Oréal. "Kami sangat bersemangat memulai usaha baru ini bersama dengan L'Oréal untuk lebih mengembangkan bisnis kecantikan kami. Kami yakin Valentino memiliki potensi besar dan dengan keahlian L’Oréal yang tak tertandingi di sektor ini, kami akan dapat mewujudkan potensi itu. "

Telah dipastikan jika kerjasama ini akan mulai efektif berjalan pada bulan Januari 2019 mendatang. 

 

BACA JUGA: Resmi! Lipstik Kolaborasi L’Oréal Paris x Balmain Rilis Bulan Depan